IGI Mateng Hadirkan Pemateri Hebat, Disambut Antusias Peserta Dahsyat

0
859

Semangat Menulis adalah semangat yang dikobarkan oleh IGI Seluruh Indonesia termasuk IGI Mamuju Tengah. Semangat ini terstimulasi oleh sebuah mimpi, mimpi mewujudkan guru – guru di Negeri sejuta sawit ini sebagai guru – guru yang produktif dalam menulis. Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini antusiasme mereka masih tergolong kurang dalam hal membuat sebuah karya tulis. Oleh karena itu, dengan Workshopnya, IGI hadir di tengah – tengah para guru sebagai wadah untuk menggugah kesadaran menulis serta melatih tehnik membuat KTI.

Workshop ini berlangsung selama 1 hari, dan dilanjut dengan konsultasi on line. Adapun lokasi kegiatannnya yaitu di SMPN 6 Topoyo yang juga menjadi tempat Ketua IGI Mateng bertugas sebagai Kepala sekolah.

Para peserta sangat antusias dengan kegiatan ini. Mereka Rindu dengan kegiatan semacam ini. kerinduan itu pula yang membuat Para Pengurus IGI Mateng semakin termotivasi dalam mengelola workshop ini dengan profesional.

Pemateri yang hadir pun adalah pemateri yang profesional. Beliau adalah pak Baharuddin, SE, M.Pd. Beliau biasa disapa pak bahar. Pak bahar adalah salah satu pengurus IGI Mateng juga. Beliau sudah pernah menjadi finalis Inobel 2016 mewakili sulawesi barat. Dengan demikian, wajarlah jika beliau kami anggap sebagai sosok yang pas sebagai pemateri.

IGI Mateng optimis bahwa kombinasi pemateri yang hebat dengan antusiasme peserta yang dahsyat telah menjadi sebuah harmonisasi yang akan melahirkan guru – guru produktif ke depan. Tentunya, ini bukanlah kegiatan pelatihan kepenulisan yang terakhir, sebab IGI Mateng masih akan terus berkreasi dalam merancang konsep – konsep pelatihan yang lain demi sebuah tujuan mulia, Mewujudkan Pendidikan yang hebat dan bermartabat.

 

Comments

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here