HARGA KHUSUS BULAN GURU SAGUSATAB AKAN BERAKHIR

0
769

Kebutuhan Guru akan Tab A8 semakin meningkat, untuk itu IGI pun akan meningkatkan layanan purna jual. IGI akan memastikan semua guru pembeli tablet Sagusatab akan mampu memaksimalkan tablet ini dalam pengajaran atau pembelajaran.

Hingga hari ini, masih juga ada bertanya, “mengapa tab A8 Sagusatab lebih mahal?” 
Ada kawan-kawan pelatih yang jawab “kalau begitu, mintalah penjaga toko melatih bapak ibu agar bapak dan ibu bisa maksimal menggunakannya dalam mengajar”

Ada juga yang jawab begini “pasti beda bapak ibu, sagusatab itu selain dilatih sampai bisa, juga dilatihakn kanal-kanal pelatihan lain sehingga guru tidak hanya bisa menggunakannya mengajar tapi juga memiliki kreatifivitas mengajar yang sangat tinggi. Tujuannya adalah menghadirkan pembelajaran yang menyenangkan dan mengasyikkan”

Lalu bagaimana IGI membedakan apakah itu tablet sagusatab atau tablet itu beli di toko. Pasti beda karena tablet baru IGI nantinya akan muncul logo IGI saat Start Up dan Shutdown. Lagi pula, beli tablet IGI sebaiknya lewat pelatih karena yang akan latih bapak ibu adalah pelatih IGI.

Nah, sekedar informasi bahwa Promo SAGUSATAB DALAM RANGKA BULAN GURU di November dan Desember ini akan segera berakhir. 

Harga 4.079.030 akan berakhir 31 Desember 2016 dan mulai 1 Januari 2017 akan kembali ke harga Rp.4.364.030. Mengingat Jumlah Tablet terbatas maka toko igi akan memprioritaskan mereka yang transfer lebih awal.
Bagaimana dengan cicilan Spektra?

Spektra masih menerima berkas pengajuan hingga hari ini dan akan ditutup sementara mulai besok 21 Desember 2016 dan dibuka kembali 15 Januari 2017. Berkas yang sdh masuk dan akan masuk hari ini oleh spektra tetap diproses dan semua yang diproses sebelum 21 Desember tetap diberikan harga khusus bulan guru.

Hingga Desember 2016 ini, IGI akan memiliki 828 Pelatin Nasional yang siap melatih bapak ibu di Seluruh Indonesia.

Siapa saja pelatih nasional IGI, silahkan buka di : http://www.igi.or.id/sagusatab-tab-a8-turun-harga-penguasaan-fitur-tablet-untuk-pembelajaran-malah-dijamin.html

Baca pula :

 http://www.igi.or.id/cicilan-spektra-masih-belum-lancar.html

Salam Hormat

MRR#Ketum IGI

Comments

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here