TOC Literasi Produktif Angkatan Kedua di 10 Provinsi Diharapkan Mempercepat Penguasaan Guru Akan Teknologi.

1
1563

Dalam Upaya Mendorong semakin banyaknya Pelatih (Coach bukan Trainer) IGI di seluruh Indonesia, PP IGI dan PT Samsung Elektronik Indonesia akan menyelenggarakan TOC Literasi Produktif angkatan kedua di 10 Provinsi di Indonesia dengan ketentuan dan mekanisme :

1. Pengurus Wilayah mengkoordinir kegiatan.

2. Dilaksanakan di Service Centre Samsung setempat atau tempat lain yang tidak perlu dibiayai.

3. Peserta dibatasi 50 orang atau disesuaikan dengan daya tampung ruangan tapi tidak boleh lebih dari 50 orang.

4. Peserta berasal dari semua kabupaten/kota di provinsi tersebut, tidak dibenarkan satu kabupaten pun kosong.

5. PP menyediakan dana kegiatan sebesar Rp.75.000/peserta yang hadir dan ditambahkan lagi Rp.25.000/peserta jika peserta tersebut adalah guru Matematika. (silahkan pengurus wilayah mengaturnya)

6. 50% Dana kegiatan langsung ditransferkan ke rekening resmi IGI wilayah saat kegiatan berakhir dan 50% sisanya ditransferkan 1 hari setelah laporan diterima bendum.

7. Sebagai nara sumber utama akan hadir Manager Education and Government Samsung Indonesia Banu Afwan Pribadi dan Kawan-kawan Wilayah silahkan memilih salah satu master trainer yang tersedia. 

8. Semua Peserta yang lulus dan dinyatakan sebagai alumni TOC ini akan diangkat sebagai pelatih nasional IGI dan Pelatih Nasional Samsung yang tentunya akan memiliki keuntungan khusus yang berbeda dari yang bukan pelatih. (Red : Bukan Nara Sumber tapi Pelatih)

9. Kegiatan dilaksanakan sabtu atau minggu atau sabtu dan minggu terserah wilayah memperkirakan kebutuhan daerahnya jika dilaksanakan di Service Centre Samsung namun bisa di hari apapun jika dilaksanakan diluar itu.

10. Semua kegiatan ini harus tuntas pada bulan November dan Desember 2016.

11. Ketua Wilayah Yang berminat segera mengajukan diri ke saya melalui WA ini dan CC ke Koordinator Presidium Utama (Mas Mampuono) dan Bendum IGI (Dingsanak Gusti Surian) agar segera diputuskan. Dan kawan-kawan IGIErs di Daerah, segera dirongrong ketua wilayahnya untuk mengajukan diri. 

12. JIKA PENGAJUAN SUDAH MENCUKUPI MAKA AKAN SEGERA DILAPORKAN KE SAMSUNG SAAT ITU JUGA.

13. Ini adalah bonus khusus dalam rangka hari ulang tahun IGI ke-7

14. Ayo kita lahirkan PAHLAWAN-PAHLAWAN BARU PENINGKATAN MUTU GURU INDONESIA.

Ini daftar trainer dan master trainer yang bisa dipilih : http://www.igi.or.id/sagusatab-tab-a8-turun-harga-penguasaan-fitur-tablet-untuk-pembelajaran-malah-dijamin.html#

Makassar, 11 November 2016

Muhammad Ramli Rahim

Ketua Umum Pengurus Pusat

Ikatan Guru Indonesia

#IGI #MRR #IkatanGuruIndonesia #MuhammadRamliRahim

Comments

comments

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here