LOKAKARYA NASIONAL DAN WORKSHOP ORGANISASI PROFESI GURU BERBASIS MATA PELAJARAN SMK

0
1715

SMK Menjadi Fokus utama pemerintahan Jokowi-JK, untuk itu diperlukan organisasi profesi guru yang kuat yang mampu dan secara konsisiten dan bersama-sama secara terus menerus meningkatkan kompetensi guru SMK, untuk itu Kementerian Pendidikan Nasional dan Ikatan Guru Indonesia akan menyelenggarkan LOKAKARYA NASIONAL ORGANISASI PROFESI GURU BERBASIS MATA PELAJARAN SMK.

Peserta kegiatan ini adalah Ketua, Sekretaris dan Bendahara Ikatan Guru Mata Pelajaran Berbasis Mata Pelajaran SMK. 46 IGMP ini akan berkumpul membicarakan secara serius segala langkah dan upaya dalam rangka peningkatan kompetensi guru SMK di kelompok mata pelajaran mereka masing-masing. 46 Program Keahlian ini bisa dilihat di  https://psmk.kemdikbud.go.id/konten/1871/spektrum-keahlian-smk.

Kegiatan ini Insya Allah akan di gelar di Jakarta pada tanggal 7-9 Juli 2017 dan hanya diikuti oleh ketua, sekertaris dan bendahara pengurus pusat IGMP berbasis mata pelajaran SMK.

Selain Lokakarya, mereka juga akan menjalani Workshop Kepelatihan karena mereka selanjutkan akan diturunkan untuk melatih guru-guru SMK diberbagai daerah di seluruh Indonesia.

Pengurus pusat IGI telah menunjuk Elyas, Wakil Sekjen Bidang Peningkatan Mutu Keguruan, dibantu Ibu Yusmiwati, Wakil Sekjen Bidang Advokasi dan Kasman Kamsurya untuk menetapkan 3 orang peserta setiap Organisasi berbasis mata pelajaran SMK ini, ketiga orang ini juga sekaligus adalah sebagai Ketua, sekretaris dan bendahara IGMP Ini.

Bagi kawan-kawan guru yang memiliki tekad kuat memajukan organisasi guru berbasis mata pelajaran SMK dan secara serius ingin meningkatkan kompetensi guru berbasis mata pelajaran SMK dipersilahkan mengirimkan datanya via Pen Chat nomor +6285743990045 (Elyas), 0823 64576399, 0853 44440435 (Kasman Kamsurya).

Jika bapak ibu belum punya aplikasi Pen Chat, silahkan download dengan cara klik https://play.google.com/store/apps/details?id=net.penchat.android atau http://penigi.com/app

Bandung, 4 Maret 2017

Muhammad Ramli Rahim

Ketua Umum Pengurus Pusat IGI

Comments

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here