IGI WILAYAH LAMPUNG TERUS MENULARKAN VIRUS

0
610

Joko Sihwidi – SMKN 1 Tulang Bawang Tengah, Lampung

Dengan keiklasan hati dan semangat untuk saling berbagi dari segenap anggota dan pengurus IGI wilayah lampung terus mendorong kompetensi guru semakin bertambah.

Terbukti dengan kesuksesannya dalam pelaksanaan TOC ( Trainer of Coach) yang bertunjuan menumbuhkan para penggiat penggiat pendidikan untuk bisa saling berbagi apa yang dimilikinya. Seperti yang di sampaikan oleh pak Danang dari IGI Jakarta “ bukan seberapa banyak yang kita bisa  miliki , namun seberapa banyak yang bisa kita bagi” hal ini juga memicu para IGIers yang ada di lampung lebih bersemangat, karena jika kita menunggu sampai punya banyak ilmu baru berbagi pasti hanya akan jadi kenangan dan hayalan karena ilmu yang didiamkan tentu malah akan musnah.

Dengan Tema “ Guru melek Tehnologi, Berkarya dan berbagi “ diharapkan guru yang mempunyai pengetahuan dan tehnologi mampu untuk berkarya menjadikan dunia pendidikan menjadi baik sehingga berdampak kepada perbaikan kwalitas manusia , dan agar dampak yang diperbuat semakin cepat terealisasi , maka guru IGIers harus mau berbagi kepada siapapun , dan merekapun mampu membuat jaringan penular ilmu , sehingga slogan “ Sharing and Growing Together” selalu menjadi pemacu semangat.

Dalam kesempatan TOC ini selain mendapatkan ilmun tentang Sagusablog , dan juga snote dengan Tab A8 , diperkenalkan juga bagaimana seorang guru memanfaatkan Tab A8 dengan lebih bermakna dengan peralatan Any cast dan  crom cast yang dapat membantu dalam presentasi tanpa terikat adanya kabel , sehingga dalam presentasinya aktifitas guru lebih fleksibel dengan paduan S note yang ada di Tab A8.

Comments

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here