Februari 2019 IGI Mulai Latih Guru-Guru DKI

0
363

Alhamdulillah, niat baik memang selalu berbuah kebaikan, setelah pertemuan antara IGI yang dihadiri PP, PW IGI DKI dan PD IGI Se-DKI dengan Disdik Provinsi DKI Jakarta yang dihadiri para kepala P2KPTK2 dimana ketum IGI memaparkan 86 kanal pelatihan IGI , kini para pelatih IGI diminta terlibat dalam diklat guru DKI.

P2KPTK2 Jakarta Barat resmi meminta IGI mengirim pelatihnya untuk kegiatan mereka. Dalam surat yang dilayangkan P2KPTK2 Jakarta Barat, IGI diminta unuk menyediakan guru pelatihnya dalam 2 kegiatan pada bulan Februari 2018. Masing-masing kegiatan akan diikuti oleh 120 orang guru di wilayah Jakarta Barat.

Ketum IGI, Muhammad Ramli Rahim mengungkapkan bahwa IGI sudah sejak lama memulai komunikasi dengan pemprov DKI dengan beberapa kali pertemuan. Target IGI adalah bisa melatih 10.000 guru DKI pada tahun 2019. “Kita akan selalu bangun silaturahmi dengan pihak-pihak yang terjait dengan guru. Dengan niat baik, insya Allah akan selalu terbuka jalan untuk meningkatkan kompetensi guru secara maksimal”, ungkapnya.

Selanjutnya ia berharap agar guru-guru di DKI dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya pelatihan-pelatihan tersebut.  Serta kepada para pengurus IGI Jakarta Barat agar memaksimalkan upaya peningkatan kompetensi guru ini dengan sebaik-baiknya sehingga kepercayaan pemerintah daerah ini dapat menghasilkan output yang maksimal pula.

Comments

comments