Pelatihan Serentak Pemanfaatan Teknologi Informasi oleh IGI Ngawi

0
771

Ikatan Guru Indonesia (IGI) bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan HUT IGI ke-7 akan menyelenggarakan Pelatihan Serentak Pemanfaatan Teknologi Informasi untuk pembelajaran.

Pelatihan ini akan diadakan di 8 lokasi yakni, SMP Maarif Ngawi, SMPN 3 Paron, SMPN 3 Ngrambe, SMPN 1 Jogorogo, SMPN 1 Padas, SMPN 1 Kendal, SMPN 2 Kasreman, dan MTsN 1 Ngawi secara serentak dalam 3 tahap, 26 November, 3 Desember , dan 4 Desember 2016 dimulai jam 8 pagi.

Dalam pelatihan ini akan dikupas tuntas 2 materi pokok yakni, Pembuatan Kuis Power Point VBA dan Pembuatan Video Pembelajaran dengan motto yang digunakan oleh penyelenggara adalah Sharing and Growing Together.

Adapun biaya pelatihan yang disyaratkan oleh panitia adalah sebesar 75 ribu untuk anggota IGI dan 100 Ribu untuk non Anggota IGI dengan mendapatkan fasilitas berupa Sertifikat dan snack.

Hal ini merupakan salah satu komitmen dari IGI dalam perhatiannya terhadap dunia pendidikan yang menurut Bapak Fajar Budhianto, kegiatan – kegiatan pelatihan seperti ini akan rutin dilaksanakan sebulan sekali dengan materi – materi yang akan menunjang kegiatan mengajar.

Comments

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here