MERUBAH DIRI DENGAN BELAJAR

0
778

MERUBAH DIRI DENGAN BELAJAR.

Jakarta, 26 september 2018
Kegiatan GESS pada perayaan rakornas IGI, membuat nuansa dan pola pikir berubah cepat. Betapa lambat nya kita jika tidak berbuat dan menghasilkan karya. Akan seperti apa kita kedepannya? Itu yang menjadi pertanyaan bagi diri sendiri!

Jangan pernah terlena dengan apa yang dimiliki sekarang, karna besok akan ada perubahan yang akan melambung apa yg kamu peroleh kemarin. Itu menjadi motivasi agar terus berbuat.

Kegiatan GESS ini, menghadirkan pemerhati pendidikan dr berbagai negara dan instansi terkait dengan semua hasil temuan mereka yang sangat kekinian dengan tidak meninggalkan etika yang positif. Kecepatan arus modernisasi disambut langsung oleh IGI dengan membentuk puluhan kanal edukatif dengan satu tujuan “MENCERDASKAN KEHIDUPAN BANGSA YANG ADIL DAN BERADAP” Sehingga tak ada kata pantang berbuat, tapi pantang mundur dalam berbuat.

Produk yang dipamerkan pada kegiatan GESS ini, adalah inovasi edukasi yg di hadirkan dr berbagai negara, bukan sj dari benua Asia, tapi dr benua lain ikut berperan aktif. Sehingga sy patut berbangga dengan kegiatan edukatif ini, sy pun berkesempatan hadir untuk belajar.

Kami juga mengucapkan selamat dan berterima kasih yang sebesar2nya kepada penerima Anugrah Pendidikan Indonesia yg meluangkan waktu untuk hadir disela aktivitas mereka yang padat. SELAMAT, SELAMAT dan SELAMAT karena bapak/ibu penerima anugrah, merupakan penyelamat pendidikan dari ke tertinggal an. Sangat patut diapresiasi untuk pemerhati n pejuang pendidikan.

Ketua wilayah IGI sulteng dan sehat pengurus dr Kabupaten/kota yang hadir pada kegiatan ini, apresiasi juga kita dapatkan dr Panitia bahwa kehadiran kita adalah penyemangat mereka dan keseriusan kita memajukan IGI adalah senjata mereka lebih aktif menemukan ide kreatif yg terbaru.

Literasi by Anshar (Kabupaten tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah)

#RakornasIGI
#IGIWayahSulteng
#AnugrahPendidikanIndonesia
#26-28September2018
#MajudanJayalahIGI

Comments

comments