KEPSEK INI TERBANG DARI BANDUNG KE PALEMBANG DEMI DIKLAT IGI

0
1261

Motivasi dan keinginan untuk selalu menjadi lebih baik memang tak terbatasi ruang dan waktu. Dukungan media sosial menjadi salah satu daya dukung tersampaikannya informasi yang tak dapat dibendung dalam era digital.

Inilah yang mungkin membuat IGI kedepan memang akan sangat sulit dihambat meski sekelompok orang di daerah tertentu dari organisasi tertentu mencoba menghadang laju IGI. Ibarat oase dipadang tandus, IGI telah memberikan air jernih peningkatan mutu guru ditengah tandus dan keringnya upaya peningkatan mutu guru oleh organisasi guru.

Dian Novarina, Kepala SDIT Gita Islamic School Lembang Bandung telah lama menunggu pelatihan-pelatihan IGI seperti apa yang sering dia baca di akun sosial, begitu penasaran dirinya akan apa yang dilakukan IGI selama ini membuanya terbang dari Bandung menuju Palembang untuk mengikuti salah satu diklat yang dilakukan IGI di Kota Palembang.

Fenomena Dian Novarina ini juga pernah terjadi di Banten, seorang guru dari Kendari Sulawesi Tenggara terbang ke Banten untuk mengikuti pelatihan IGI karena lelah menunggu pelatihan menarik itu di Kendari.
Fenomena Dian Novarini ini seolah mengirim pesan ke internal dan eksternal IGI yang begitu menohok, secara eksternal fenomena Dian Novarina memberikan peringatan kepada siapapun bahwa IGI tak mungkin dihambat, IGI tak mungkin dihalangi dengan ancaman dan Intimidasi. 
Secara internal, ini tamparan hebat buat pengurus IGI setempat yang tak bergerak

Comments

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here