IGI Kota Pare Pare Gelar Seminar Nasional Literasi Produktif Senin Besok

0
947

Demi memotivasi guru khususnya di Parepare dalam meningkatkan semangat literasi berbasis IT maka IGI Kota Parepare akan menggelar Seminar Nasional. 
Kegiatan ini juga dimaksudkan agar guru dapat memilih organisasi profesi guru yang fokus terhadap peningkatan kompetensi guru.Pada seminar nasional yang akan digelar di Aula Dinas Pendidikan Parepare pada Senin 19 September, akan menampilkan pembicara Ketua Umum IGI Pusat, Muhammad Ramli Rahim. Selain itu juga master komik pembelajaran IT Abd. Karim, dan akan dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Parepare.
Seminar yang didukung oleh Samsung dan Penerbit Erlangga ini juga sebagai ajang meyakinkan guru-guru terhadap pemanfaatan IT khususnya Tablet dalam pembelajaran di kelas. Lebih keren lagi karena seminar ini juga akan memerkenalkan media komik pembelajaran berbasis IT.

Seminar Nasional Literasi Produktif ini akan digelar pada hari Senin, 19 September 2016 di Aula Dinas Pendidikan Kota Pare Pare. Guru-guru yang ingin terlibat silahkan hubungi nomor HP dipanplet.

Ketua IGI Kota Parepare sangat mengharap kegiatan ini sukses dengan hasil yang baik pula, yakni adanya semangat baru guru-guru untuk semakin mengembangkan dirinya.(ASS)

Comments

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here