IGI dan MDV Hadirkan Program TECH TEACHERPRENEUR

0
197

Makassar Digital Valley (MDV) menjalin kerjasama dengan Ikatan Guru Indonesia sebagai upaya pemberdayaan guru di Sulawesi Selatan dalam hal digitalpreneur. MDV nantinya (dalam proses belajar mengajar) dapat memberikan motivasi dan pengajaran seputar dunia digital kepada siswanya sekaligus memberikan motivasi kepada para pengajar berinovasi dalam mengajar, dapat berupa platform ataupun metode mengajar dengan menggunakan technologi digital.

 

 

 

 

 

 

Makassar Digital Valley (MDV) merupakan inkubator bisnis ICT ke-4 yang dikembangkan oleh TELKOM setelah Bandung Digital Valley, Jogja Digital Valley, dan Jakarta Digital Valley untuk melengkapi ekosistem kreatif digital, yang bertujuan untuk meningkatkan akselerasi jumlah pengembang untuk games, edutainment, music, animation dan software services khususnya di kota Makassar dan sekitarnya.

Makassar Digital Valley akan menjadi wadah yang sangat strategis bagi potential individual developer dan startup companies yang men-supply creative content untuk IT product dan service yang akan ditawarkan secara aktif ke IT market yang sedang booming saat ini salah satunya melalui jaringan distribusi online dan offline yang dimiliki TELKOM di seluruh Indonesia dan negara lain. Saat ini TELKOM telah menjangkau lebih dari 150 Juta Pelanggan, 220 Ribu Perusahaan skala Kecil, Menengah dan Besar, serta memiliki bisnis di 10 negara lainnya.

Dalam rangka hal tersebutlah, insya Allah akan dilaksanakan Launching Program Tech Teacherpreneur pada tanggal 1 April 2019 di MDV Pettarani, Jalan A.P Pettarani, Kota Makassar.

Seremoni Launching akan dilakukan oleh Andi Sudirman Sulaeman selaku wakil gubenur Sulawesi Selatan dan selanjutnya akan dilakukan MoU antara Ikatan Guru Indonesia dan Makassar Digital Valley.

Walikota Makassar juga diharapkan hadir untuk memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut, bagaimanapun kegiatan ini dapat mendukung Makassar menjadi kota dunia yang smart dan sombere.

Makassar, 29 Maret 2019
Muhammad Ramli Rahim
Ketua Umum Pengurus Pusat
Ikatan Guru Indonesia

Comments

comments