Audiensi dengan Gubernur DKI Jakarta

0
235

Jakarta, IGI.OR.ID,- Pengurus Pusat Ikatan Guru Indonesia (IGI) melakukan audiensi dengan Gubernur DKI Jakarta, Bapak Anies Rasyid Baswedan, Ph.D pukul 10.00 WIB di  Balaikota DKI, Jum’at [19/8/2022].

Audiensi dilaksanakan bersama Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU), Federasi Guru Independen Indonesia (FGII), Komunitas Guru Belajar Nusantara (KGBN), dan Yayasan Guru Belajar dengan materi audiensi terdiri dari Pengembangan Profesi Guru dan Penguatan Organisasi Profesi Guru.

Dalam sambutannya, Pak Anis berharap kepada IGI dan organisasi profesi lain untuk terus meningkatkan kualitas guru.
“Saya mengenal IGI yang terus berkomitmen dalam upaya peningkatan kompetensi guru dan semua aktivisnya merupakan penulis dan pegiat literasi. Silakan terus fokus pada konten, dan pertahankan yang sudah baik dan berdampak pada guru. Kita semua wajib mendukung hal-hal yang baik ini. Jangan sampai ada orprof yang nyata-nyata berkinerja dan meningkatkan kompetensi guru tapi tidak mendapatkan dukungan, “pesan Pak Anis.

Bersama Kadisdik Prov DKI Jakarta, Ibu Hj. Nahdiana dan perwakilan orprof yang hadir

Audiensi PP IGI dengan Gubernur DKI Jakarta dihadiri langsung oleh Ketua Umum Ikatan Guru Indonesia (IGI), Bapak Danang Hidayatullah dan didampingi oleh:
1. Sekjen IGI, Ibu Hibatun Wafiroh
2. Kepala Sekretariat, Bapak Syaripudin
3. Bendahara Tim Riset, Ibu Desy Hairina
4. Anggota Sosmas, Ibu Sri Wuryaningsih
6. Pusat Riset, Bapak Asep Sutisna

Alhamdulillah audiensi dengan Gubernur DKI Jakarta berjalan lancar. Pak Anis siap mensuport IGI dan orprof guru lainnya dalam pengembangan kompetensi guru.

Comments

comments