50 Orang Penerima Beasiswa IGI-NPU Diserahkan. Rektor NPU: Terima Kasih IGI

0
295

Sukabumi, IGI.OR.ID,- Ikatan Guru Indonesia (IGI) menyerahkan 50 mahasiswa yang lolos seleksi Beasiswa IGI bekerjasama dengan Universitas Nusa Sukabumi Jawa Barat di Auditorium Nusa Putra, Senin 15 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, ketua umum IGI yang diwakili oleh Wakil Ketua umum IGI Dr. Jasmansyah, M.Pd berterima kasih dan mengapresiasi pihak Universitas yang mempercayai IGI sebagai partner dalam rekrutmen mahasiswa jalur beasiswa. Sekitar 50 orang dari 10 provinsi dan 20 Kabupaten kota lolos seleksi tes tulis dan wawancara yang diselenggarakan secara online, dan tersebar pada 10 program studi.

Wakil Ketua umum IGI Dr. Jasmansyah, M.Pd

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas nama keluarga besar IGI atas sinergi dan kolaborasi yang telah berjalan bersama Nusa Putra University. Ini adalah apresiasi buat keluarga besar IGI di seluruh Indonesia. Semoga para penerima beasiswa ini dapat mengoptimalkan kesempatan emas ini untuk belajar dengan giat dan meraih prestasi terbaik, serta kembali ke daerah asal masing masing untuk membangun daerahnya” kata Jasman salam sambutannya.

Rektor Universitas Nusa Putra Dr. H. Kurniawan, ST., M.Si., MM dalam welcome speech nya berharap agar mahasiswa dari keluarga besar IGI dapat memanfaatkan beasiswa ini dengan sebaik mungkin, sekaligus berterima kasih atas kolaborasi dan sinergi bersama Ikatan Guru Indonesia.

“Saya Ucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar IGI yang telah mendaftarkan Putra putrinya untuk menjadi bagian dalam program beasiswa 1000 anak negeri yang di gagas oleh Universitas. Sinergi seperti ini harus terus kita tingkatkan, karena membangun SDM, membangun Pendidikan perlu sinergi dan kolaborasi dengan berbagai komponen, termasuk IGI” tuturnya.

Sementara itu, salah satu penerima beasiswa asal Mamuju, Sulawesi Tenggara, Zainal Abidin mengucapkan terima kasih atas kesempatan untuk mendapatkan beasiswa kerjasama IGI dan Nusa Putra University. Zainal berharap agar program ini terus berjalan pada tahun-tahun mendatang untuk mereka yang memiliki motivasi kuliah, namun terbatas biaya. “Terima kasih IGI. Terima kasih Nusa Putra. Saya bangga menjadi bagian dari Program Beasiswa ini sehingga dapat belajar di Nusa Putra” pungkasnya.

Program Beasiswa IGI-NPU adalah program kerjasama untuk memberikan kesempatan kepada Putra putri Guru IGI di seluruh Indonesia agar dapat kuliah dan belajar tanpa terkendala biaya. Program ini mulai pada tahun akademik 2022/2023, dan Insya Allah akan terus berjalan sampai 2 tahun mendatang.

Comments

comments