WALIKOTA LAUNCHING BUKU HASIL SAGUSAKU IGI KOTA JAYAPURA

0
150

Senin, 13 Mei 2019, Walikota Jayapura, Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM, didampingi Wakil Walikota Jayapura Ir.H.Rustan Sahru, MM dan Sekda Kota Jayapura Dr. Frans Pekey, M.Si bersama pengurus IGI Wilayah Papua melakukan launching buku karya guru-guru hebat dari Tanah Papua, khususnya Kota Jayapura.

Diharapkan kegiatan ini dapat membantu terciptanya smart education yang dicita-citakan pemerintah Kota Jayapura, demi mewujudkan motto Kota Jayapura, “Hen Tecahi Yo Onomi T”mar Ni Hanased”, satu hati membangun kota demi kemuliaan Tuhan.

Buku-buku ini merupakan hasil karya peserta workshop SAGUSAKU 31 November-1 Desember 2018. Launching dilaksanakan pada Apel Umum di Lapangan Kantor Walikota Jayapura, tanggal 13 Mei 2019. Bersamaan dengan itu melalui RRI Walikota Jayapura sebagai penerima penghargaan Anugrah Pendidikan Indonesia (API) dari IGI, tanggal 28 September 2018 di TCC Jakarta pada kegiatan pameran pendidikan Internasional GESS, berpesan dan berharap agar kedepan IGI bersinergi dengan siapapun untuk memajukan pendidikan di Tanah Papua khususnya di Kota Jayapura melalui pengembangan Kompetensi pendidiknya yang akan berimbas pada mencerdaskan peserta didik khususnya dan bangsa tercinta Indonesia umumnya***

Ref./Foto: Since

Comments

comments

BAGIKAN
Artikulli paraprakDUKA ITU …
Artikulli tjetërPLAGIAT DAN PUNGLI DALAM KENAIKAN PANGKAT GURU
Guru di Kalimantan Selatan, saat ini menjabat sebagai Wakil Sekjen Bidang Literasi dan Publikasi Karya Guru