UNTUK KEBUTUHAN KUOTA DATA DAN KOMUNIKASI TANPA BATAS, IGI GANDENG INDOSAT OOREDOO

0
2540

Ikatan Guru Indonesia (IGI) terus melakukan inovasi dalam meraih ambisinya mencapai SATU JUTA GURU TERLATIH LITERASI PRODUKTIF BERBASIS IT DALAM 5 TAHUN KEDEPAN. 
Apalagi Guru Pembelajar yang saat ini dijalan oleh pemerintah memang menggunakan teknologi informasi dalam belajar. Media Daring (dalam jaringan) kemudian menjadi solusi belajar buat guru di seluruh pelosok tanah air. IGI Menyadark sepenuhnya perlunya layanan lengkap itu.
Untuk menjalankan diklat berbasis IT, tentunya dibutuhkan alat atau device teknologi, IGI kemudian telah menggandeng PT. Samsung Elektronik Indonesia, bukan hanya memberikan harga yang jauh lebih murah dari harga pasar, PT SEIN juga ternyata berkomitmen penuh pada pendidikan, mereka memberikan dana pelatihan untuk peningkatan kompetensi guru, mereka bahkan menyalurkan dana CSR-nya hampir Rp. 1 Milyar untuk menyediakan “rumah belajar guru” dan dana diklat untuk guru-guru dari seluruh Indonesia. Untuk Pelatih, IGI akan mengumpulkan 150 guru hebat di Surabaya untuk berlatih memaksimalkan teknologi untuk pembelajaran.
Dalam segi konten pendidikan dalam tablet, IGI telah bekerja sama dengan Pesona Edu dan akan dilanjutkan dengan Grasindo. 
Kini Indosat Ooredoo memberikan ruang komunikasi untuk guru di Indonesia. Bersama Indosat. Satu Juta guru di Indonesia akan tersambung dengan fasilitas GRATIS TELEPON dan GRATIS SMS.
Selain itu, Indosat juga memberikan 20.000 kartu reselerer untuk IGI dimana para pengurus dan penggiat IGI bisa menikmati fasilitas sebagai reseler tanpa batas penjualan. Guru-guru yang terhabung dalam 20.000 guru ini akan mendapatkan harga khusus seperti dalam tabel seperti dibawah ini.

keterangan : harga non mobo adalah harga reseler

Selain mendapat harga khusus, untuk setiap penjualan pulsa kemanapun, guru tersebut berhak mendapat keuntungan penjualan ditambah dengan bonus penjualan seperti dalam tabel diatas.
Namun karena angka 20.000 kartu ini sangat kecil buat IGI, maka mereka yang berminat menggunakan kartu reseler harus mendaftaran dirinya secara kolektif ke Ketua Bidang Kewirausahaan Pengurus Pusat IGI, Ekowanto di +62 896-3323-4758 via Telegram/Whatsapp dengan format “daerah/wilayah#penanggungjawab#No. HP PJ#No. HP Ketua#Jumlah Pesanan#Alamat Pengiriman*
Kartu ini gratis dan sudah berisi pulsa Rp.2000,- namun harus segera diaktifkan dan digunakan, jika tidak segera diaktifkan, pengurus pusat akan mendapatkan denda dari Indosat sebesar Rp.2500/kartu
Seluruh pemesanan akan dikirimkan langsung ke masing-masing pengurus sesuai alamat yang diberikan.
Selamat menikmat kerjasama IGI dan Indosat Ooredoo.
Makassar, 14 Oktober 2016
Salam Hormat

Muhammad Ramli Rahim

Ketua Umum Pengurus Pusat

Ikatan Guru Indonesia

Comments

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here