Maluku Tengah dan Lima Kabupaten/kota Lainnya Berhak Mendapatkan Potongan Biaya TOT

0
1358

80 peseta telah dinyatakan sebagai peserta TOT Nasional Literasi Produktif berbasis Tablet. Kegiatan ini hampir sepenuhnya dibiayai oleh PT Samsung Elektronik Indonesia.

80 peserta ini akan berkumpul di LPMP Jawa Timur pada tanggal 6-9 Oktober 2016 secara gratis, seluruh biaya ditanggung oleh Pengurus Pusat IGI atas bantuan PT SEIN. Tiket Pesawat, akomodasi, konsumsi dan jemputan di Bandara Internasional Juanda Sidoarjo Surabaya. 80 orang ini akan diterbangkan dari daerah masing-masing ke Surabaya.
Ke-80 orang ini akan berlatih bersama menemukan formulasi diklat yang bisa membuat pembelajaran lebih menarik ditangan guru-guru alumni diklat IGI yang ditargetkan mencapai SATU JUTA GURU. Ke-80 orang ini harus mampu menemukan branding mereka masing-masing sehingga mampu membuat guru-guru di seluruh Indonesia mau berlatih bersamanya.
Selain 80 orang itu, kami membuka jalur utusan daerah bagi daerah yang mampu mencukupkan anggotanya di sisfo 500 atau lebih juga dibuka jalur Mandiri seperti penjelasan dalam berita :

TRAINING OF TRAINER (TOT) LITERASI PRODUKTIF BERBASIS IT (Perubahan Jadwal dan Ketentuan)


Untuk mendorong pertumbuhan anggota di Sisfo IGI, IGI Pusat memberikan potongan Rp.500.000 kepada daerah yang jumlah anggota di sisfo mencapai 200 atau lebih. Mereka boleh mengikutkan pengurus atau anggotanya dengan potongan Rp. 500.000 hingga 10 orang.
Saat ini hanya ada enam Kabupaten/Kota yang berhak atas potongan ini yaitu Aceh Timur (393), Barito Timur (330), Sidenreng Rappang (317), Gunung Sitoli (303), Maluku Tengah (225) dan Palembang (236). Sementara Sulawesi Selatan (992) tinggal butuh 8 anggota baru untuk mendapatkan kesempatan 1 tiket utusan daerah ditanggung penuh. Sumatera Selatan (798) menjadi kandidat selanjutnya dengan cukup menambahkan 12 orang per kabupaten/kota. (IGI-MRR)

Comments

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here