IGI Kepri Dukung Penuh Kebijakan Pemprov Kepri Terkait Pendidikan

0
166

BATAM, IGI.OR.ID– Kepala SMA Negeri 22 Batam, Slamet Munawar, S.Pd.I, M.Pd. resmi dilantik menjadi Ketua Wilayah (PW) Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kepulauan Riau, Jum’at [18/11/2022].

Prosesi pelantikan langsung dipimpin oleh ketua umum PP IGI, Danang Hidayatullah, serta dihadiri oleh Kacabdis kota Batam Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau, Drs. Nor Muhammad, MM., hadir dari Pengurus Pusat Drs. Moelidin Harahap, wakil ketua umum I Regional Sumatera dan kegiatan ini dilaksanakan di Sekretariat Paguyuban Keluarga Klaten Bersinar Kota Batam.

Ketua umum PP IGI, Danang Hidayatullah menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus wilayah IGI Kepulauan Riau serta bersinergi bersama menggemakan IGI di wilayah kepulauan Riau baik kepada seluruh rekan-rekan guru maupun profesi yang lainnya untuk bergabung bersama IGI.

“Terus berinovasi dan aktif mengadakan diklat-diklat bermanfaat sebagai wadah pengambangan diri para guru khususnya propinsi Kepulauan Riau,” ujarnya.

Ketua Pengurus wilayah IGI Kepulauan Riau periode 2018-2023 yang baru dilantik, Slamet Munawar mengucapkan berterima kasih kepada bapak/ibu/rekan guru yang telah bersedia bersama-sama menjadi pengurus wilayah IGI Prop. Kepulauan Riau.

“Harapan Saya kita bersama-sama bisa bersinergi dengan organisasi-organisasi guru lainnya, kita bisa bekerjasama memajukan IGI menjadi organisasi yang bermanfaat demi memajukan pendidikan di Indonesia khususnya prop. Kepulauan Riau dan IGI akan siap mendukung semua program pemerintah propinsi kepulauan Riau terkait pengembangan pendidikan,” ujarnya.

Comments

comments