DEKLARASI IGI KABUPATEN TOBA

0
76

Toba, IGI.OR.ID- Pelantikan IGI Kabupaten Toba punya warna tersendiri. SK Kepengurusan sudah terbit sejak April 2020 tetapi kepengurusan baru dilantik sekarang. Hal ini terjadi karena ada komitmen antara pengurus dan Dewan Pembina. Calon pengurus IGI harus mampu menunjukkan kinerja dan baru dilantik.

Selama 1.5 thn sejak SK diterbitkan dibawah pimpinan Bapak Joko Lumban , pengurus IGI Kabupaten Toba sudah banyak melakukan kegiatan antara lain beberapa kegiatan pelatihan peningkatan mutu guru, perlombaan dan berbagai kegiatan sosial. IGI Kab Toba juga sudah bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Toba, legislatif kabupaten Toba dan pemangku kebijakan pendidikan di Kabupaten Toba.

Acara pelantikan dilaksanakan di Institut Teknologi Dell dengan dihadiri Bupati Kabupaten Toba yg diwakili oleh Asisten III, Kepala Dinas Pendidikan yg diwakili oleh Kabid Pembinaan SMP, Rektor IT Dell, Ketua Komisi B DPRD Bapak Boy Antoni Simangunsong juga sebagai Dewan Pakar IGI Kabupaten Toba dan anggota Komisi C DPRD Kabupaten Toba. Prosesi pelantikan oleh ketwil berlangsung dengan khidmat. Pembacaan SK oleh sekwil Bapak Jamal Husein Harahap , sebagai saksi ketua IGI Medan Bapak Samiun Alim dan Ibu Dewi Sari .

Selamat buat teman teman Pengurus IGI Kabupaten Toba dibawah pimpinan Bapak Joko Lumban Toruan. Semoga semakin sukses, kompak dan terus bersinergi dengan pemerintah dan lembaga lainnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelatihan Pembuatan Penelitian Tindakan Kelas dengan narasumber dari IT Dell. Hasil tulisan dari pelatihan PTK akan dipublikasikan baik secara lokal maupun nasional.

#banggabersamaIGIKabToba#

Comments

comments