Cetak Guru Inovator, IGI Tolitoli Gelar Workshop Pemanfaatan Microsoft Office 365 dan Mobile Exam 

0
57

IGI Tolitoli kembali menggelar workshop untuk guru. Kali ini melatih guru memanfaatan Microsoft Office 365 dan Mobile Exam dalam pembelajaran dengan narasumber Yuche Yahya Sukaca, S.Pd., M.Pd. dari Microsoft Inovatif Education Fellow, Microsoft Partner-Cipta Gading Arta. Yuche saat ini juga menjadi salah seorang pengurus IGI pusat.

Workshop yang digelar tanggal 13 sd 14 Januari 2020 ini digelar dengan bekerjasama dengan Disdikbud Kab. Tolitoli, UPT Wilayah 6 Tolitoli-Buol, SMAN 1 Tolitoli dan SMKN Tolitoli.

Workshop yang diadakan di aula SMKN 1 Tolitoli ini diikuti oleh 126 Orang guru  dari jenjang TK, SD/MDI, SMP/MTs, SMA/Aliyah dan SMKN/S Se-Kabupaten Tolitoli. Selain itu juga ada beberapa guru dari Kabupaten tetangga seperti Kabupaten Buol dan Kabupaten Donggala.

Turut berhadir dalam pembukaan workshop Bapak Kadisdikbud Kab. Tolitoli, Kadis Kominfo Kab. Tolitoli, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, Korwas Dikmen UPT Wil. 6 Tolitoli Buol, Korwas Dikdas Kab. Tolitoli, Kepala Korwil Diadikbud Kab. Tolitoli, Pengawas TK/SD Korwil Disdikbud Kec. Baolan, Kepala SMAN 1 Tolitoli, Kepala SMKN 1 Tolitoli.

Dari kegiatan ini diharapkan muncul inovator-inovator Microsoft dari Tolitoli yang akan mewakili Indonesia di setiap Even Global Microsoft.

Comments

comments