Go Global with IGI and TransforMe

0
1360

Bali, IGI.OR.ID- Hari ini, Minggu, 18 Juli 2021, melalui media daring, para peserta webinar bersama IGI Wilayah Bali mendapatkan kesempatan memperoleh informasi beasiswa bagi Guru dan Tenaga Kependidikan melalui jalur LPDP ataupun beasiswa asing.

Lewat pemaparan Direktur GTK Paud, Ibu Dr Santi Ambarrukmi,M.Ed, peserta mendapatkan informasi dan langsung berkonsultasi problematika seputar perjuangan mendapatkan beasiswa LPDP. Luarbiasa peran Pemerintah untuk meningkatkan SDM Pendidikan baik guru dan non guru dari segala jalur pendidikan.

Ketua Umum PP IGI, Bapak Danang Hidayatullah dan Ketua Wilayah, Ibu Luh Made Sri Yuniati, memberikan apresiasi serta semangat kepada seluruh anggota IGI untuk memanfaatkan kesempatan beasiswa ini. Ketum bahkan akan memberikan akses seluas-luasnya bagi informasi beasiswa dan menjadikan IGI Wilayah Bali sebagai proyek percontohan wilayah bagi upaya mempersiapkan beasiswa bagi para Guru dan Tenaga Kependidikan dibawah naungan IGI.

Jalur beasiswa asing juga dipaparkan secara detil dengan bukti pengalaman 10 tahun lebih oleh Pendiri TransforMe, Kak Sutaningrat Puspa Dewi dan Kak Devfanny Artha. Salah satu rahasia sukses mendapatkan beasiswa dengan mengikuti program SIGAP TransforMe, sebagaimana telah dibuktikan dengan ratusan mahasiswa S2 dan S3 yang telah mereka bantu selama ini.

Informasi selengkapnya tentang kegiatan dapat disaksikan melalui recording via youtube.com/IGIBaliTV

#igibali #igiuntukindonesia #TransforMe #sharingandgrowingtogether

Comments

comments