8 Trainer Nasional DKI Turun Gunung

0
619

IGI DKI – Direncanakan pada tanggal 24 s.d. 25 Desember 2016 IGI DKI akan menyelanggarakan Trainer of Coach (ToC) Literasi Produktif Berbasis IT. Training ini dimaksudkan untuk mencetak para pelatih yang akan difungsikan melatih guru-guru dalam hal literasi produktif berbasis IT. Tablet Samsung A8 dioptimalkan fungsinya sebagai alat dan media literasi produktif sekaligus sebagai media untuk membuat pembelajaran yang menyenangkan.

Delapan Trainer Nasional dari IGI DKI dijadwalkan akan “turun gunung” memberikan materi sesuai kanal masing masing. Animasi pembelajaran, komik pembelajaran, membuat blog, karya tulis ilmiah, penulisan buku, animasi drawing untuk guru, media pembelajaran berbasis android (sagusanov), serta menulis dengan mulut dan membaca dengan telinga (menemu baling). Tidak hanya itu,  satu trainer dari IGI Sukabumi Bu Nenny juga akan berbagi ilmunya mengenai Vicon Webex.

Kegiatan yang akan di laksanakan di Balai Diklat Keagamaan ini direncanakan untuk diikuti guru-guru dari DKI Jakarta. Namun demikian, Danang, salah satu trainer nasional mengungkapkan bahwa hingga hari ini peserta yang mendaftar ternyata tidak hanya dari wilayah Jakarta, ada beberapa peserta dari provinsi lain yang ikut ToC kali ini, seperti Jawa Barat, Lampung, Banten dan lainnya. Ini menandakan bahwa adanya keinginan guru-guru untuk maju dan terus belajar meningkatkan kualitas dirinya.

Sukses untuk IGI DKI.

 

Comments

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here