Webinar Nasional IGI Sukabumi Juga Diikuti Guru Malaysia

0
274

Dalam rangka menyambut Hardiknas 2020, Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kab. Sukabumi bekerjasama dengan Research Lieracy Institute (RLI) menggelar Nasional Webinar, hari Ahad 3 Mei 2020.

Tema yang diusung dalam webinar tersebut adalah “Be Smart Teachers During At Home” dengan narasumber
Sekjen Ikatan Guru Indonesia, Dr. cand. Mampuono, S.Pd., M.Kom, Direktur RLI dan peneliti Balitbang Kementerian Agama Republik Indonesia, Dr. H. Mulyawan S. Nugraha, M.Pd, Ketua Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Sukabumi, Dr. Jasmansyah, M.Pd dan Sekretaris Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Sukabumi, Dr. C. Mustiali, M.MPd.

Sekitar 50 peserta dari berbagai daerah ikut hadir dalam webinar yang dilaksanakan melalui aplikasi webex meeting, bahkan beberapa orang guru dari Malaysia ikut bergabung dalam event tersebut.

Webinar IGI Kabupaten Sukabumi diselenggarakan dalam rangkaian Hari Pendidikan Nasional tahun 2020, sebagai komitmen Ikatan Guru Indonesia dalam ikut serta meningkatkan kualitas pendidikan melalui peningkatan kompetensi guru bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Sub tema yang diusung dalam webinar ini antara lain: Menjadi guru yang dicintai oleh siswa dan diridai Allah SWT; Menemu Baling, sebuah tool memudahkan guru dalam literasi digital; Guru Cerdas dengan Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Comments

comments