Sejumlah Guru Honorer Terima Paket Ramadhan Dari IGI Subulussalam

0
342

Sejumlah guru honorer menerima paket ramadhan yang dibagikan oleh aktivis IGI Kota Subulussalam, Aceh. Kamis (14/05/2020).

Ketua IGI Kota Subulussalam, M Saleh Pohan menjelaskan bahwa pembagian bingkisan Ramadan kepada para guru honorer tersebut sebagai wujud kepedulian IGI Kota Subulussalam terhadap guru honorer.

“Semoga bantuan ini mampu meringankan beban guru honorer terutama pada masa bulan Ramadan sebagai bulan kebajikan ini. Selain itu mudah-mudahan bantuan tersebut juga sebagai wujud kebersamaan IGI dengan guru honorer di tengah pandemi Coronavirus disease 2019 (Covid-19),” ujar Saleh Pohan yang akrab disapa Bang Aji tersebut.

Dikatakan Saleh Pohan bahwa IGI Subulussalam sangat memahami kondisi guru honorer di kota tersebut. Terlebih lagi, lanjut Bang Aji, pandemi Covid-19 turut menambah beban guru honorer dalam menjalani hidup.

“Atas dasar tersebut maka teman-teman IGI Kota Subulussalam berinisiatif menyisihkan sebagian penghasilan untuk membantu guru-guru honorer. Hasilnya kita kumpulkan dan kita salurkan kepada teman-teman guru honorer,” pungkas Bang Aji.

Saleh Pohan melanjutkan bahwa IGI Kota Subulussalam berkomitmen untuk terus meningkatkan kompetensi guru dan mengembangkan literasi di kota sada kata tersebut. IGI Kota Subulussalam, tutup Bang Aji, akan selalu bersama teman-teman guru termasuk guru honorer dalam meningkatkan kualitas pendidikan di bumi Hamzah Fanshury itu.

Ref./foto: Darmawan

Comments

comments