Rakerwil IGI Sumsel

0
216

Sumsel, IGI.OR.ID,- Pengurus Wilayah IGI Provinsi Sumsel di bawah komando Pak Aswin selalu berusaha tertib dalam melaksanakan amanah AD ART. Menurut saya [penulis], pengurus Wilayah inilah yang paling tertib menerapkan aturan organisasi. Bahkan membuat beberapa peraturan organisasi di tingkat wilayah.

Proses edukasi dalam berorganisasi sangat terlihat di kegiatan Rakerwil ini. Bagaimana mereka bermusyawarah untuk mencapai mufakat, saling menghargai pendapat, dan saling menghormati sesama pengurus. Belum lagi munculnya ide-ide brilian yang terakomodir. Saya [penulis] merasa ada energi positif yang tersebar di ruangan tersebut.
Tidak hanya pengurus Wilayah yang hadir dalam Rakerwil ini. Sesuai AD ART, ada unsur pengurus pusat, pengurus wilayah, dan pengurus daerah. Dewan Kehormatan, Dewan Pakar, dan Dewan Pembina Wilayah juga hadir memberikan arahan dan motivasi.

Yang istimewa dalam kegiatan ini adalah support dari Bupati Lahat yang luar biasa untuk IGI. Beliau memfasilitasi akomodasi dan penginapan serta gedung pertemuan untuk kegiatan ini. Beliau juga hadir bersama para Kepala OPD di kegiatan Rakerwil ini, meskipun saat itu tanggal merah atau hari libur. Keren kan?

Meski tak sempat menikmati tempat wisata di Kabupaten Lahat, tetapi kebersamaan kami saat makan siang di tepi bendungan Ayek Lematang sangat menyenangkan. Dalam perjalanan, kami juga menyempatkan diri untuk melihat indahnya Sungai Lematang yang terlihat bukit telunjuk atau bukit jempolnya. Sederhana memang. Namun kebersamaan di antara kami sangat terasa dan bermakna.

Tak kan terlupakan indahnya kebersamaan dengan Bu Husnaini, Bu Kartika Sari Eka Putri, Bu Yulianti Zunior, Pak Kennedy Luthfi, dkk . Semoga kita berjumpa lagi suatu saat nanti. Dimanapun bertemu sesama IGI-ers, di situlah persaudaraan terjalin.

Salut untuk teman-teman PW dan PD se-Sumsel. Sukses selalu.
Salam hormat untuk PW IGI Sumsel dan PD IGI Lahat.
IGI adalah kita.
IGI ada untuk Indonesia.

katawafi.com

Comments

comments