Kerjasama Dengan Lazismu, IGPK Pulang Pisau Salurkan Bantuan Untuk Anak Disabilitas

0
170

Ikatan Guru Pendidikan Khusus (IGPK) Kabupaten Pulang Pisau bekerjasama dengan Lembaga Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) membagikan paket sembako kepada anak-anak disabilitas, Ahad (17/5).

Noorani Azmi, koordinator IGPK Kabupaten Pulang Pisau menyampaikan ucapan terima kasih dan merasa sangat senang sekali disambut baik oleh Lazismu Pulang Pisau. Sehingga bisa bekerjasama dalam menyalurkan bantuan paket sembako khususnya bagi anak-anak penyandang disabilitas.

“Terima kasih buat tim  Lazismu Pulang Pisau, kami berharap di daerah Pulang Pisau dan yang lain juga menerapkan gerakan “menengok tetangga” agar beban selama pandemi ini bisa kita atasi bersama” ujar Noorani

Ketua Lazismu Pulang Pisau , Achmad Husen  mengungkapkan bahwa ada 160 paket akan dibagikan ke berbagai wilayah di Pulang Pisau. “Kita prioritaskan bagi Warga difabel dan terdampak covid 19, dengan harapan semoga bisa sedikit membantu peran Pemerintah dalam upaya penanggukangan ketahanan pangan di era pandemi covid 19 ini”, ungkapnya.

Ref. Fai./
Foto: menara62/ suaramuhammadiyah.

 

Comments

comments