KETUM IGI ANGKAT KOPER LEBIH AWAL

0
1667

Kawan-kawan Peserta TOT yang luar biasa semuanya, saya sdh di Juanda International Airport, mohon maaf tidak bisa mengawal hingga akhir tapi saya yakin, semuanya sudah yakin bahwa pendidikan Indonesia bisa kita ubah, pendidikan di Indonesia bisa kita bangun lebih baik.

Kawan-kawan semua, saya mohon pamit balik duluan. Saya terpaksa harus angkat koper lebih awal meskipun sangat ingin menuntaskannya hingga esok karena secara mendadadak anak sulung saya hari ini dilarikan ke Rumah Sakit dan dirawat di UGD RS Catherina Boath

Saya mohon besok penutupan ditutup secara bersama-sama oleh semua Pengurus pusat yang masih tersisa sebagai bentuk komitmen kebersamaan kita untuk Indonesia Masa Depan.

Jika ingin mengubah Indonesia, ubahlah dan majukan pendidikannya, jika ingin mengubah pendidikan, maka cerdaskan, Kreatifkan, buat Ikhlas dan bangun spirit guru-gurunya.

Kang Dahli,Dingsanak Halim dan Kang Abdul Karim, saya titipkan Branding masing-masing kawan-kawan peserta, pastikan jadwal mereka bisa diterbangkan ke seluruh  wilayah tanah air setiap minggu atau kapan saja. Pastikan mereka semua punya Kode Pelatih Nasional IGI

Mas Mung, Mohon dibantu koneksikan kode-kode tersebut dengan toko.igi.or.id
Mas Bendum, tolong dipastikan kawan-kawan semua aman, jangan lupa tuntaskan dengan Pak Andi Yasin dan Pak Djoni Setiawan urusan keuangan.

Ibu Rose and the gank, pastikan para pejuang ini terus bersemangat.

Kawan-kawan peserta, silahkan koordinasi dengan pak Andi Yasin untuk kepulangan kawan-kawan tapi jika BISA PULANG SENDIRI tanpa harus diantar, kami akan sangat berterima kasih.

Sukses semuanya kawan-kawan, jangan lupa bikin tulisan di group Facebook Ikatan Guru Indonesia dan web site IGI dengan cara “kirim ke +62 813 49121098 atau 0822 55687756 (Ibu Marete) untuk diposting di Website IGI agar pengunjung website kita semakin banyak dan bisa menghasilkan uang untuk IGI. Kita berharap, semuanya buat tulisan masing-masing :

1. Garuda milies menerbangkanku

2. Dirjen GTK terbangkan 40 calon agent peningkatan mutu guru

3. Dirjen Dikdasmen, Hamid Muhammad

4. Pak Bambang kepala LPMP yang luar biasa

5.  Tentang Pak Satria, Pak Gatot,  Pak Nanang dan Pak Ihsan

6. Tentang TOT Literasi Produktif

7. Tentang Samsung

8. Tentang Sabusatab

9. Tentang Fasilitator

10. Tentang Apa tekad selanjutnya?

Jika mas mung bisa kasi akses posting sendiri, lebih baik lag karena akan digunakan seterusnya.

Sejak kamis malam hingga saat ini, selalu dimulai jam 08.00 pagi dan berakhir jam 12 malam, seluruh peserta begitu serius tanpa ngatuk sedikit pun dan bahkan tampak tanpa lelah.

Guru-guru hebat memang telah berkumpul di IGI, ketinggian Ilmu dibarengi semangat tinggi dan rendah hati serta semangat untuk berbagi yang begitu tinggi.

Tak terbayangkan bisa mengumpulkan guru-guru hebat sekaliber Slamet Riyanto sang penulis 172 buku diterbitkan, Joko Wahono guru penulis buku-buku best seller, Mampuono, Abdul Karim, Amin Mungamar, Abdul Kholiq, Dahli dan Elyas, para jawara IT Indonesia, ada Sukari Darno sang penguasa Dapodik dan lain-lain.

Tapi bukan hanya itu, peserta pun hampir tak ada yang guru biasa, bahkan lebih dari 10 orang adalah mereka yang lolos Inobel tingkat nasional. Ada yang sudah membuat banyak buku tapi rela menjadi peserta. Takjub luar biasa kami semuanya.
Bahkan, dari 132 orang peserta, lebih dari 60 orang berangkat dengan biaya dari kantong sendiri.

Terima kasih banyak semuanya, sukses selalu, kita bersama-sama meniatkan kerja keras kita “TIDAK BEKERJA UNTUK MANUSIA”
Salam Hormat

MRR#Ketua Umum Pengurus Pusat IGI

#IGI

#IkatanGuruIndonesia

#MRR

#Muhammad Ramli Rahim

Comments

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here