Wakil Bupati Bangkalan Ikut Hadiri Pelantikan IGI Cab. Bangkalan Madura

0
1444
Kegiatan pelantikan igi cab. bangkalan madura yang di hadiri wakil bupati Ir. H.mondir. A. Rofi'i

Bangkalan, Pengurus Ikatan Guru Indonesia Cabang Bangkalan Madura, Propinsi Jawa Timur sabtu (7/1) dilantik oleh Drs. H. Marjuki. M.Pd sebagai ketua Ikatan Guru Indonesia Jawa Timur.

Pelantikan Pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI) Cab. Bangkalan Madura itu selain di hadiri oleh pengurus IGI Jatim juga di hadiri oleh Wakil Bupati Bangkalan. 

Dalam sambutannya Wabup Bangkalan Ir.H. Mondir. A. Rifai’i mengatakan ” Terimakasih guru saya bisa jadi wakil bupati berkat adanya guru. Guru adalah pendidik yang tiada duanya. Semoga Ikatan Guru Indonesia terus bermanfaat di masyarakat dan dicintai masyarakat” katanya.

Sementara Drs. H. Marjuki .M.Pd Ketua IGI Jatim berpesan agar para guru terus berkarya dan bermartabat. “Agar karyanya bisa dinikmati oleh masyrakat sebagai bekal kelak di akhirat” ungkapnya.

Luhur Santosa Ketua IGI Cabang Bangkalan yang baru di lantik mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya acara pelantikan pengurus Ikatan Guru Indonesia Cabang Bangkalan pada hari sabtu (7/1). Selama ini terjadi tarik ulur alhamdulillah hari ini kepengurusan IGI Cab. Bangkalan telah sah. (SOB)

Comments

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here