Visit To School “ SMPN 22 Sarolangun”

0
406

Sarolangun, IGI.OR.ID- Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 76 Tahun 2021. Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Sarolangun melakukan program Visit To School.

Adapun sekolah yang pertama dikunjungi adalah SMP N 22 Sarolangun. Dalam kegiatan ini juga dilakukan pengaktifan akun belajar.id dan pelatihan Google Workspace for Education yaitu Penggunaan google form dalam ujian atau survei. Kegiatan ini terlaksana pada tanggan 12 Agustus 2021.
Salmiati, M.Pd selaku kepala SMP N 22 Sarolangun menyambut baik program ini untuk meningkatkan kompetensi guru dalam melaksanakan pembelajaran.

“kegiatan ini sangat bermanfaat untuk guru-guru kami dan kedepannya pelatihan seperti ini akan kami programkan” tambah Salmiati.
Pelaksanaan Visit to School ini langsung di komandoi oleh Ketua IGI Sarolangun Robial. Adapun sebagai pemateri adalah Ketua Bidang Pendidikan, Pelatihan dan Pengembangan yaitu Era Delvia Sari.
Dalam pelatihan ini guru-guru SMP Negeri 22 Sarolangun sangat antusias mengikutinya dan mereka berharap akan adanya pelatihan lagi.
Popi Hendrizal salah satu guru mengatakan materi seperti ini baru pertama kami dapatkan dan sangat bermamfaat sekali. Kemudian yang sangat seru adalah game yang diakhir pelatihan, itu sangat menyenangkan tambahnya.

Ketda, Robial

Comments

comments