Selamat Ulang Tahun Yang Ke-12 IGI.

0
1071

Tulisan singkat tentang kebahagiaanku bersamamu IGI yang selalu di hatiku ❤️

ROSE DAN UNGKAPAN KEBAHAGIAANNYA BERSAMA IGI SELAMA 12 TAHUN

Selama aku aktif di IGI, mulai dari jadi anggota IGI lanjut mendirikan IGI Kalteng bersama para sahabat di tahun 2010 kemudian menjadi Ketwil IGI Kalteng selama 5 tahun, Waketum Kemitraan di PP IGI selama 1 tahun, Ketua Harian PP IGI selama 4 tahun, sekarang masih tetap membersamai teman-teman IGI sebagai Dewan Fakar di IGI Pusat. Alhamdulillah, berkat berkelimpahan dari Yang Maha Pengasih dan Pemurah berikan padaku seperti curahan air hujan yang menyejukkan dan menyuburkan. Teman-temanku bertambah banyak dan ilmuku juga meng-iringi karena belajar dari teman-teman IGI.

Suka dan duka kita jalani bersama, bersama-sama mengor-bankan waktu, tenaga, pikiran, dan harta benda untuk membangun sebuah organisasi agar semakin besar demi Indonesia yang lebih baik.
Yang aku syukuri aku bisa bergabung dengan teman-teman IGI yang semuanya ber-kilau bagai berlian yang tetap memancarkan sinarnya dalam kondisi apapun karena jiwa dan semangat sharing and growing together. Semua saling berbagi dan tumbuh bersama dalam peran masing-masing untuk membuat IGI semakin besar.

Yang paling aku syukuri, meski berkorban waktu, tenaga, pikiran, dan materi (kalau mau menghitungnya sebagai pengorbanan, namun sayangnya sulit bagi aku menganggap itu sebagai pengorbanan, karena kebahagiaan berada di IGI jauh mengalahkan semua itu), justru begitu banyak pintu-pintu rejeki dibukakan-Nya untuk keluargaku, dari segi kesehatan, silaturahmi, maupun finansial yang besumber dari berbagai usaha yang kami lakukan. Yang tidak kalah pentingnya adalah kelancaran berbagai acara besar yang dihelat keluarga kami.

Sungguh hampir 12 tahun di IGI aku merasa pengorbanan untuk organisasi tak seberapa di bandingkan kebaikan demi kebaikan dari Tuhan yang diberikan kepada aku dan keluarga, melalui karir yang baik, rumah tangga yang diberkati, semua usaha lancar. Berkah yang tak ternilai pula selama di IGI aku mendapatkan banyak sahabat yang sudah seperti saudara, di IGI aku merasakan kebersamaan dan kerja kolektif kolegial. Aku sadar tanpa tim work yang hebat aku bukan siapa-siapa sejak jadi Ketwil IGI Kalteng itu jadi prinsipku.
Aku tak berani menuliskan apa yang aku lakukan selama 12 tahun di IGI biarlah langit mencatatnya karena pengor-bananku di IGI masih kecil bila dibanding berkah yang Tuhan Semesta Alam limpahkan kepadaku dan keluarga. Walaupun bekerja di IGI tidak ada bayaran tapi bayaran dari Tuhan Maha Penyayang dari pintu pintu berkah yang dibukakan untuk aku sungguh sangat mem-buat aku terharu atas Kebaikan-Nya.
Benar kata almarhum ayahku dulu bila kita melakukan suatu pekerjaan dengan amanah tanpa perlu berkeluh kesah pasti akan berbuah manis, Tuhan Maha Kuasa. Rejeki tak pernah tertukar. Nikmat mana lagi yang aku dustakan. Terima kasih pada IGI yang sudah mengajarkan aku banyak hal.

Salam
Sharing and Growing Together.

Jakarta 26 Nop 2021
Rusnanie Esra ( Rose)

Comments

comments