SADAR 105; “SAJIAN NIKMAT DI DALAM KELAS”

0
49

SADAR IGI Edisi 104 saat ini memegang tampuk rekor audien menyentuh 300 orang. Tentu saja ini menggembirakan bagi kami bahwa SADAR IGI melekat di hati banyak CikGu sehingga menjadi tontonan dinanti. Passion ini harus kami jaga dan tema yang menarik akan berkelanjutan di tingkat teknis. Gagasan model pembelajaran yang menyenangkan dan sesuai di dalam kelas harus punya gambaran secara detil sehingga memberi wawasan paripurna bagi pendidik.

Kelas menjadi ruang bahagia, nikmati berbagai sajian dari beragam bidang studi. Guru adalah penyaji sempurna dengan menu yang sudah direncanakan sebelumnya. Guru yang membawa sajian menggiurkan. Saat hidangan dibuka akan memberi aroma menggoda. Cita rasa memikat saat dinikmati bersama di kelas.

Begitulah hakikat guru menjadi seorang yang dinanti dengan kreativitas yang dimiliki dan mampu menstimulasikan potensi peserta melalui aktivitas kelas. Model, metode, pendekatan pembelajaran hanya dimiliki oleh guru yang menjiwai edukasi dan menjadikan pendidikan berkualitas. Ruang kelas adalah restoran menggiurkan memikat siswa untuk melahap sajian nikmat nan sehat yang membuat siswa bergizi pengetahuan.

Menyambung edisi 104, SADAR IGI 105 menghadirkan finalis inobel 2019 dari SMKN 2 Tebing Tinggi Sumatera Utara, Ibu *Siti Zakia, S.Pd., M.Pd* yang memaparkan media pembelajaran menyenangkan yang diberi akronim Lemang Tiga Rasa (khas banget dengan makanan melayu pulau Sumatera). Model ini membangkitkan kreativitas siswa dipadu dengan media pembelajaran dari gawai yang diberi nama EshinCla. Tentu pemaparan SADAR 105 memberi gagasan baru mencerahkan pemirsa SADAR 105 yang akan dipandu oleh Trainer Virtual Coordinator Indonesia Provinsi Sumatera Barat, ibu *Wisnarti, M.Pd*.

Bergabung bersama kami dengan diskusi menarik dan memberi wawasan baru dalam ide cemerlang, klik kami di :
www.psmk-webex.com atau http://gg.gg/SADAR105
Meeting room : 570897466
Password : 12345

Sajian khas ini gratis untuk dinikmati sepuas-puas pada Rabu Malam tanggal 25 September 2019 mulai Pukul 19.15 2 WIB

SADAR IGI : Tayangan Edukasi Menginspirasi Negeri

Khairuddin
Koordinator SADAR IGI

Comments

comments