Rakorda IGI Sangihe hasilkan Reshuffle III, Siti Aminah gantikan J. T. Kaunang

0
102

Bertempat di M-Cafe lt. III Megaria Supermarket Tahuna, 13/10/2018 Pengurus Daerah IGI Sangihe melaksanakan pertemuan guna membahas beberapa program kerja.  Pertemuan juga membahas evaluasi keberadaan pengurus IGI Sangihe yang dilantik pada 17 Mei 2017. Setahun berjalan beberapa pengurus yang di SK-kan oleh PP IGI sepertinya tidak sesuai harapan dikarenakan tidak sesuai komitmen awal yang menyatakan diri siap menjadi pengurus.

Setahun terbentuk dan sudah melayani dengan melatih 250 guru di Kab. Kepulauan Sangihe melalui berbagai kegiatan peningkatan kompetensi Guru, PD IGI Sangihe sudah di reshuffle sebanyak 2 kali akan tetapi kenyataannya para pengurus pun dianggap tidak cakap dalam menjalankan visi dan misi IGI khususnya menjalankan program kerja IGI Sangihe, sehingga berkat kegigihan para pengurus yang aktif bersama caretaker IGI Sangihe Jevery Paat (Sekretaris IGI Sangihe) berkonsultasi dengan Pak. Dahli Ahmad selaku PP IGI di Jakarta dan berkoordinasi dengan Dr. Florensia E. A. Rembet, M.Pd (Ketwil IGI Prov. Sulut) memohon petunjuk untuk melaksanakan Reshuffle III pengurus IGI Sangihe untuk pergantian posisi Ketua Daerah IGI Sangihe.

Pada pertemuan yang dilaksanakan sore menjelang malam pun, yang dihadiri oleh guru-guru hebat yang memiliki jiwa kebersamaan untuk memajukan pendidikan di Kab. Sangihe maka tersepakati secara aklamasi Siti Aminah, S.Pd,. M.Pd (Guru SMKN 3 Tahuna) sebagai Ketua Daerah IGI Kab. Kepulauan Sangihe periode 2017-2022 reshuffle III tahun 2018 menggantikan Drs. J. T. Kaunang, S.Mn,. M.Pd

Dari hasil ini diharapkan IGI Sangihe akan terus eksis menjalankan program peningkatan kompetensi guru, dengan bersinergi bersama lembaga pendidikan yang ada di Kab. Sangihe serta Dinas Pendidikan Daerah Cabang Sangihe Prov. Sulut.

Selamat Kepada Siti Aminah sebagai Ketua IGI Sangihe, semoga dapat berperan aktif dan bekerja bersama melalui motto Sharing and Growing Together.

Jayalah IGI
Majulah IGI

IGI Sangihe (Somahe kai kehage)

Ref./foto: Jevery Paat

Comments

comments