KOLABORASI IGI DKI JAKARTA-IGI SUMUT SUKSES

0
69

Setelah minggu lalu berkolaborasi dengan IGI Jawa Barat, kali ini IGI DKI Jakarta berkolaborasi dengan IGI Sumatera Utara. Ini adalah roadshow kedua sebelum selanjutnya IGI DKI akan berkolaborasi bersama IGI DI Yogyakarta, IGI Jawa Timur, IGI Bali dan IGI Wilayah lain.

Kegiatan seminar Gerakan Teknologi Ramah Anak (GETRA) dan sosialisasi School to School Training (STST) Program yang berlangsung pada Sabtu, 12 Oktober 2019 di Medan berjalan sukses dan lancar. Kegiatan dihadiri oleh Pengurus IGI DKI Jakarta, Pengurus Wilayah IGI Sumut, Pengurus IGI Kota Medan serta jajaran Dinas Pendidikan.

Peserta yang datang dari Medan, Langkat, Deli Serdang, Tebingtinggi, Batubara, Tapanuli Selatan, Mandailing Natal ini adalah Kepala SD dan SMP yang memang dengan sukarela mendaftar acara ini. Nara sumber yang mumpuni dan mampu menguasai audiens menjadikan kegiatan ini makin bernilai. Pembicara pada seminar kali ini adalah Laila Sari S.Psi., M.Pd. (Psikolog) dan Dr. Hj. Miska Gewasari, MM (Fasilitator Nasional Sekolah Ramah Anak dan Sekretaris Dinas Pendidikan Deli Serdang)

Pengurus IGI Sumut telah bekerja maksimal dan membuktikan kepiawaiannya menyelenggarakan kegiatan dengan baik. Animo guru dan kepala sekolah untuk bisa mengikuti kegiatan ini masih berlangsung sampai detik detik acara akan dimulai, keterbatasan tempatlah yang membuat panitia dengan berat hati menolak peserta.

Usai kegiatan, Ketua IGI Sumut disibukkan dengan menerima permintaan pendaftaran keanggotaan IGI. Bravo IGI Sumut!

Kegiatan Road Show GETRA dan sosialisasi STST Program IGI DKI Jakarta yang disponsori oleh imoo ini, akan terus bergerak ke Wilayah lain di Indonesia.

Berbagi, Tumbuh Bersama!

Comments

comments