Kelor ed. 14; Lark Suite Video Conference Tools Semirip Telegram

0
217

Banyak sekali tool yang dapat digunakan oleh guru untuk video conference bersama siswa, atau untuk saling mengisi bagi pelatihan guru. Selain beberapa tool vicon yang sudah wara-wiri, satu lagi yang dapat diuji adalah Lark Suite.

Bukan sekedar video conference, pengguna Lark dapat membentuk kelas maya, berbagi modul dalam bentuk dokumen, chat bersama, kirim gambar dan video sebagaimana lazimnya sosmed yang dimanfaatkan untuk e-learning serta dapat berkolaborasi dalam membuat dokumen bersama.

Semua dapat dibuat secara gratis dan bermanfaat. Jika anda pengguna Telegram, tampilan Lark tidak asing bagi anda, bahkan iconnya pun sangat mirip dengan telegram.

Pada kesempatan ini, kami komunitas pembelajaran online KELOR CSOC Sulteng ingin berbagi pengetahuan sebagai Solusi kesulitan atas kebijakan social distance akibat pandemi Covid-19 dalam Video Conference Sabtu, 18 April 2020 pukul 19:00-21:30 WIB dengan seorang Narasumber asal Aceh, Kepala LPMP IGI Pusat dan Founder VCT Indonesia bapak Khairuddin, S.Pd., M.Pd dengan tema LARK SUITE TooL Video Conference Untuk Pembelajaran
dan dipandu oleh
Host : Ilham Abd. Kadir Toaha, M.Pd
Moderator: Atrin Maariwuth, M.Pd

Live on webex event supported by Direktorat PSMK pada link event https://bit.ly/ViconKELOR_CSOC-Edisi14 atau join dengan Meeting number 573 355 959 Pasword 12345

#Sukseskan penanggulanan penyebaran Covid-19#
#Salam sehat selalu#
#Terus berkreasi#
#di rumah aja#

Pengurus KELOR CSOC SULTENG
🙏🙏🙏

Comments

comments