KELOR CSOC EDISI SPECIAL; “Kahoot!: Gamifikasikan Pembelajaranmu” (Bagian 1)”

0
233

“Kahoot!: Gamifikasikan Pembelajaranmu” (Bagian 1)”

Kahoot! menjadi salah satu aplikasi game-based learning yang paling banyak digunakan di seluruh dunia.

Kahoot! Merupakan platform game-based learning yang digunakan oleh jutaan pengguna di seluruh dunia setiap hari untuk menemukan, membuat, bermain, dan berbagi game pembelajaran. Kahoot! dapat digunakan untuk semua mata pelajaran, semua usia melalui perangkat apapun – dan pemain tidak perlu mendaftarkan diri untuk mendapatkan akun. Kahoot! didesain untuk menciptakan pembelajaran menjadi menyenangkan.

Di Vicon KELOR CSOC EDISI SPECIAL ini kita akan memperkenalkan Kahoot! dari awal dengan membuat kahoot baru, mencari kahoot yang telah dibuat oleh pengguna lain, memainkan Kahoot! secara live, dan membuat Kahoot! untuk PR. Di akhir sesi juga akan ditunjukkan bagaimana melakukan aktivasi Kahoot! premium untuk kalangan pendidik yang berlaku hingga akhir Juli 2020.

Yuk pelajari Kahoot! bareng-bareng bersama bpk Eric Kunto Aribowo, S.S., M.A. yang merupakan Kahoot! Ambassador dan Dosen di Universitas Widya Dharma Klaten, dipandu oleh Host & Moderator handal bpk Masruhan Mufid, S.Pd.,M.Kom. guru SMKN 7 Semarang, pada www.psmk.webex.com dengan Event Link bit.ly/KELOR-EDISI-SPECIAL-KAHOOT || Event Number 912 148 207 || Event Password 12345 ||

Rabu, 29 April 2020
Pukul: 10.00 – 12.00 WIB

Materi:
👉🏼 Membuat kahoot baru
👉🏼 Kahoot! Library
👉🏼 Kahoot! untuk pembelajaran jarak jauh
👉🏼 Aktivasi Kahoot Premium secara gratis untuk guru dan dosen

NB: kita akan mempraktikkan memainkan Kahoot! melalui WebEx. Jika Anda ingin terlibat dalam permainan, akan lebih maksimal jika Anda menyiapkan satu laptop/PC dan sebuah smartphone. Jangan lupa pasang lebih dahulu aplikasi Kahoot! di smartphone-mu.

🧑🏻‍💻 Sumber belajar mandiri: https://wke.lt/w/s/VyWrPG

🤳🏻 Ada pertanyaan? Kirim ke s.id/tanya-kahoot atau https://www.menti.com/4wchr5xfr1

Pengurus Kelor CSOC (Central Sulawesi Online Community) Sulawesi Tengah

Comments

comments