Jelang Puncak Perayaan HUT ke-14, Ikatan Guru Indonesia Solid Bergerak

0
1019

Puncak Perayaan hari ulang tahun ke-14 Ikatan Guru Indonesia (IGI) akan digelar di Trans Studio Bandung pada Minggu, 17 Desember 2023.

Ratusan guru anggota IGI dari berbagai wilayah di Indonesia akan berkumpul untuk merayakan dan merevitalisasi visi misi IGI dalam membantu memajukan pendidikan di tanah air, khususnya dalam bidang peningkatan kompetensi guru.

Perayaan HUT IGI kali ini digelar dengan tema “Belajar, Berkarya, Bergerak, Berdampak”. Acara tersebut akan dihadiri oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, tokoh-tokoh pendidikan, serta para guru yang termasuk anggota IGI. Acara ini juga akan disiarkan secara langsung melalui YouTube Ikatan Guru Indonesia untuk mengakomodasi partisipasi semua anggota IGI di seluruh Indonesia.

Berbagai kegiatan akan digelar untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan kompetensi, serta saling berbagi pengalaman di antara para guru.

Selain itu, dalam rangka HUT IGI ke-14 ini, IGI juga akan meluncurkan Tablet IGI-Samsung untuk mendukung digitalisasi pendidikan.

Sebagai rangkaian acara, akan diumumkan juga pemenang IGI Innovation Awards 2023, di mana beberapa guru akan mendapatkan penghargaan sesuai lomba yang mereka ikuti.

Ketua Panitia, Bapak Wahid Nara, menyampaikan, “Perayaan HUT IGI tidak hanya sekedar merayakan hari kelahiran organisasi, namun juga sebagai momen untuk merefleksikan peran guru dalam membangun generasi penerus bangsa. Melalui HUT IGI ke-14 ini, kami berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kompetensi guru untuk mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia.”

Perayaan HUT IGI ini diharapkan menjadi momentum bagi para anggota IGI solid bergerak untuk terus berbagi dan tumbuh bersama.

Comments

comments