IGI Kalbar Akan Cetak Pelatih Guru Melalui TOC

0
625

Berbagai bentuk peningkatkan kompetensi dan mutu guru telah banyak dilakukan oleh IGI. Menggelar workshop dan pelatihan adalah langkah kongkritnya. Seiring dengan perkembangan organisasi dan pertambahan anggota IGI, menuntut pula adanya pelatih guru yang handal. Saat ini IGI sudah memiliki 146 pelatih / trainer yang bisa diturunkan di berbagai workshop di Indonesia hasil dari TOT angkatan 1 Surabaya. lihat:

http://www.igi.or.id/sagusatab-tab-a8-turun-harga-penguasaan-fitur-tablet-untuk-pembelajaran-malah-dijamin.html#

Namun jumlah tersebut belumlah cukup. Apalagi letak geografis Indonesia yang sangat luas. Melihat kondisi ini Pengurus Pusat IGI mencoba memperbanyak trainer / pelatih guru untuk bisa mengisi berbagai workshop dan pelatihan Literasi Produktif ini. 10 Provinsi ditetapkan untuk melaksanakan Training of Coach (TOC) ini.

TOC Literasi Produktif Angkatan Kedua di 10 Provinsi Diharapkan Mempercepat Penguasaan Guru Akan Teknologi.

Setelah Kalsel menggelar TOC pertama, kini giliran Kalbar yang akan menggelar TOC. Kegiatan ini dijadwalkan  dilaksanakan pada  19 s.d 20 Desember 2016 di Service Center Samsung Pontianak.

Bagi anda yang berminat mengikuti kegiatan ini silakan menghubungi kontak person Noberta 90852 5214 8660) email: igi.kalbar2016@gmail.com

Syarat pendaftaran bisa dilihat di pamflet.

 

Comments

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here