Dilantik menjadi Ketua IGI Kalteng, Aprianto siap majukan dunia pendidikan

0
193
Suasana pelantikan Pengurus Wilayah IGI Provinsi Kalteng yang dilakukan secara virtual, Sabtu (18/9/2021). (Foto : IGI Kalteng)

Kalteng, IGI.OR.ID- Ketua Wilayah Ikatan Guru Indonesia (IGI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Masa Bakti 2021-2026, Aprianto menyatakan siap memajukan dunia pendidikan di provinsi setempat.

Hal itu disampaikan olehnya, saat dilantik menjadi Ketua Wilayah IGI Provinsi Kalteng Masa Bakti 2021-2026 secara virtual, Sabtu (18/9/2021).

“Siap. Kami mengemban amanah yang telah diberikan, untuk memajukan dunia pendidikan di Kalimantan Tengah,” ucap Aprianto yang dilantik bersama pengurus lainnya.

Saat pengucapan ikrar janji yang dipimpin oleh Ketua Umum IGI Danang Hidayatullah, Aprianto bersama sejumlah pengurus menyatakan akan bersungguh-sungguh menjalankan kewajiban sebagai Pengurus Wilayah IGI Provinsi Kalteng Masa Bakti 2021-2026, sesuai kewenangan dan tanggungjawab yang diberikan.

Dari tangkapan zoom

Dalam menjalankan kewajiban tersebut, mereka akan senantiasa mematuhi Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) IGI, peraturan organisasi, keputusan rakernas, keputusan rakerwil, serta keputusan-keputusan yang lain yang ditetapkan sebagai kebijakan organisasi.

Mereka juga akan menjaga nama baik organisasi dan menjunjung tinggi kode etik guru. Rela mengorbankan waktu, pikiran dan tenaga, serta berusaha dengan sungguh-sungguh untuk melaksanakan tugas sesuai dengan visi dan misi IGI.

Selanjutnya mereka juga akan berperan aktif dalam upaya meningkat mutu, profesionalisme dan kesejahteraan guru. (GCM/MN-2)

Berikut cuplikan rekaman pelantikan virtual

Comments

comments