Belajar Bersama IGI Katingan

0
700

IGI Katingan telah menyelenggarakan kegiatan Belajar Bersama, kegiatan ini diperuntukkan bagi anggota IGI Kabupaten Katingan dan merupakan program baru IGI Katingan untuk anggota IGI Katingan, Selasa [16 Maret 2021].

Selain bertujuan agar anggota IGI dapat meningkatkan kompetensinya dalam tugas, kegiatan ini juga sebagai ajang berbagi ilmu antar anggota IGI. Sehingga moto IGI Sharing and Growing Together bisa tertanam dalam jiwa setiap anggota. Dan dengan kesempatan berbagi diharapkan mampu memotivasi para anggota yang memilki kemampuan tertentu untuk ikut berbagi ilmu atau keterampilan.
Dalam kegiatan perdana ini kami mengangkat topik belajar menulis Best Practice yang disampaikan dengan sangat memukau oleh Ibu Yeprina Prihatini Asie, S.Pd. Beliau adalah penulis Best Practice  Terbaik Tingkat Nasional tahun 2019 dan mendapat gelar sebagai Duta Sains Provinsi Kalimantan Tengah, selain itu beliau juga sebagai pengurus wilayah IGI Kalimantan Tengah.
Peserta yang mendaftar dalam kegiatan tersebut sejumlah 30 orang, yang terdiri guru dan kepala sekolah dari berbagai jenjang pendidikan SD hingga SMA/SMK.
Kegiatan yang berlangsung santai namun serius ini diikuti dengan antusias oleh peserta, hal ini ditunjukkan  peserta saat tanya jawab berlangsung. Sebagai tindak lanjut peserta berharap bisa diadakan bimtek menulis Best Practice  hingga jadi sebuah karya Best Practice. 

Peserta belajar bersama menulis Best Practice

Pengurus IGI Katingan cukup puas dengan respons peserta tentang kegiatan ini dan berharap bisa berjalan minimal 1 bulan sekali dengan materi belajar yang berbeda-beda dan pemateri yang berasal dari anggota IGI.

Diana Mulawarmaningsih, S.Ag [Ketua Daerah IGI Kab. Katingan]

 

Comments

comments