TOT LITERASI PRODUKTIF IGI

0
656

Aku sangat bimbang saat memutuskan untuk mengikuti kegiatan TOT Literasi Produktif yang diselenggarakan oleh IGI Pusat .Aku ingat sekali saat itu Selasa 3 Oktober 2016, kuputuskan untuk mendaftar kepada panitia, setelah yakin dapat mengatasi segala kendala pribadi.Aku harus menunggu konfirmasi dari panitia karena aku adalah pendaftar terakhir. Meskipun berbiaya mandiri aku
sangat semangat. Rasa penasaran yang menerbangkanku untuk mengikuti kegiatan ini.

Benar dugaanku, IGI mampu menyelenggarakan kegiatan TOT LITERASI ini begitu menarik dengan menampilkan sosok rekan – rekan IGI yang sangat profesional dan punya semangat berbagi ilmu yang tinggi kepada kami. Tak terasa selama 3 hari aku merasakan gairah baru untuk terus menempa diriku menggapai asa agar semakin hari aku mampu memberikanĀ kontribusi positif untuk bangsa ini melalui jalur pendidikan. Karena hanya pendidikanlah yang membuat bangsa ini dapat bersaing dengan bangsa-bangsa lain di dunia.

Terima kasih kepada bapak Dirjen GTK yang mensupport terselenggaranya acara ini. Dahaga kami akan peningkatan profesionalisme guru hilang.

Hidup IKATAN GURU INDONESIA.

Comments

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here