TOC Banten Dimulai, IGI Mendapat Apresiasi

0
788

Training of Coach (TOC) di kota kesebelas mampir di Banten. Training untuk mencetak pelatih guru ini adalah rangkaian dari training dari dua belas kota se-Indonesia. ToC yang digelar dari tanggal 26 s.d 27 Desember 2016 ini memakai tempat di GSG DPRD Prov. Banten.

Diikuti 52 orang peserta dari 8 kab/kota di Prov. Banten dan 1 org dari Makassar. Peserta akan diberi materi tentang optimalisasi Tablet Samsung A8 untuk Literasi Produktif, Karya Tulis Ilmiah, Animasi Drawing dan Menemu Baling dengan nara sumber dari pusat dan alumni TOT angkatan pertama (Surabaya).

Kegiatan pembukaan dihadiri oleh Asda II Prov. II Banten Ir. Eneng Nurcahyati.  Pada kesempatan ini Asda II mengharapkan para alumni mampu menularkan ilmunya kepada guru-guru di wilayah masing-masing. “Saya ingin melihat bukti nyata berupa peningkatan kompetensi profesional guru di Banten,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Menyikapi keluhan anggota IGI yang diintimadasi organisasi lain beliau berpesan tetaplah fokus pada visi dan misi IGI masalah kedinasan ada aturan yang menaungi. Kemandirian IGI menjadi salah satu kekaguman beliau, “Organisasi perlu dana tetapi dana bukan satu-satunya faktor yang menyebabkan organisasi dapat berjalan. Salah satunya adalah kerjasama dengan pihak ketiga dan IGI sudah melakukannya,” demikian pungkasnya.

Comments

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here