Spektakuler!, Pembukaan Workshop Kerjasama Sultra Cerdas dan IGI Kendari Diikuti Lebih 500 Guru Se-Indonesia

0
375

Kali ini IGI (Ikatan Guru Indonesia) Kota Kendari dengan Jargon “Sharing and Growing Together” bekerja sama dengan Sultra Cerdas terus menunjukkan eksistensinnya di dunia pendidikan dalam meningkatkan kompetensi Guru Indonesia.

Workshop spektakuler tersebut telah dilaksanakan secara virtual dengan tema “Bangun Website Sekolah Tanpa Keterampilan Koding”. Tema keren ini, tentu saja sangat membuat para guru antusias dan sekaligus penasaran, kok hal yang tidak mudah bisa menjadi mudah ditangan IGI & Sultra Cerdas, benarkah …? Alhasil rasa penasaran menjadikan peminat workshop membludak yakni lebih dari 500 guru se-Nusantara. Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai tanggal 16 September dan akan berakhir sampai tanggal 23 September 2021, dan para guru akan mendapatkan dua sertifikat, yakni sertifikat tanpa jam dan sertifikat yang memiliki 32 jam

Kepala Dinas Dr. Asrun Lio, M. Hum. Ph.D. sedang membuka acara

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tenggara Dr. Asrun Lio, M. Hum. Ph.D. Dalam sambutannya, Kadis Dikbud Prov. Sultra menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang tinggi kepada organisasi IGI terkhusus IGI Kota Kendari yang diketuai oleh Dr. Zulrahmat Togala. M.Pd dan Founder Sultra Cerdas sekaligus ketua IGI Wilayah terpilih Periode 2021-2026 Baharudin, M.Pd yang selalu proaktif dalam kegiatan peningkatan kompetensi guru.

Pembukaan Workshop Membuat website Sekolah Tanpa Skill Koding

Selain itu, Ketua IGI Wilayah Sultra terpilih periode 2021-2026 Baharudin, M.Pd turut memberikan sambutan sekaligus sebagai pemateri bersama Wendy William. Kegiatan workshop ini, tentu saja sangat relevan dengan jargon Sultra Cerdas “Berbagi Tanpa Batas Belajar tanpa Henti”.

Simak kegiatan Webinar melalui tayangan berikut:

Comments

comments