SINERGI BARU DALAM KEPENGURUSAN IGI WILAYAH DKI JAKARTA

0
427

Bergerak dan menggerakkan bukan hanya sebuah kata-kata. Sikap yang ditunjukkan dalam proses tersebut menjadikan sebuah bentuk aplikasi untuk mencapai tujuan. IGI salah satu wadah besar mengembangkan potensi profesionalitas guru. Berawal dari sharing sesama guru hingga mampu membangun potensi bersama. Ya seperti itulah jiwa pendidik, selalu bergerak dinamis meningkatkan potensi kinerjanya masing-masing.

Setiap organisasi yang bergerak untuk membangun visi misinya memerlukan sinergi yang kuat, solid dan transparan. Begitupun amanat yang diemban oleh kepengurusan IGI Wilayah DKI Jakarta. Bergerak bersama meningkatkan potensi guru dalam berbagai bidang.
Dengan berakhirnya masa kerja kepengurusan IGI Wilayah DKI Jakarta, maka mengawali tugas kepengurusan baru di bawah Pimpinan ibu Tia Rizqi Ferlina, MPd. IGI wilayah DKI Jakarta harus tetap eksis, bergerak dan menggerakkan. Membangun sinergi baru bersama kepengurusan baru periode 2020-2025.

Sabtu 26 September 2020 bertempat di Gedung pertemuan di Kelapa Gading telah diselenggarakan pelantikan pengurus IGI wilayah DKI Jakarta. Pelaksanaan pelantikan dilakukan secara offline dengan memperhatikan protokol kesehatan dan juga secara virtual (online). Prosesi Pelantikan pengurus IGI Wilayah DKI Jakarta dibacakan oleh ibu Rinrin Noorfaidah sebagai Ketua umum Pengembangan Regional 6 (Jabar-banten-DKI), dan dilanjutkan pembacaan Ikrar bagi para pengurus yang dilantik dipimpin langsung oleh bapak Muhammad Ramli Rahim sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Guru Indonesia.
Setelah Pelantikan usai, para pengurus baru mendapat pembekalan tentang organisasi IGI oleh Dewan pembina Bapak Iwan Ridwan dan Danang Hidayatullah, kemudian dilanjutkan dengan Rapat kerja komisi untuk merancang program kerja yang akan dilakukan baik jangka panjang maupun pendek.

Selamat atas pelantikan Pengurus baru IGI Wilayah DKI Jakarta. Jadilah penggerak yang bersinergi dalam membangun paradigma profesionalitas guru Indonesia.

Penulis: Aznalely
#IGIDKIJakarata
#Bergerak dan menggerakkan

Comments

comments