Satu Langkah Menuju Seleksi Guru Berprestasi

0
148

Dalam rangka menyambut hari pendidikan Nasional Tahun 2019, Ikatan Guru Indonesia Kota Bekasi (IGI) menyelenggarakan Pelatihan Penulisan Best Practice. Pelatihan ini di buka oleh Ketua IGI Kota Bekasi Drs.Hasim, M.M. Didaulat sebagai Narasumber yakni Hj. Rahmawati, M.Pd. dan Misnawati, S. Pd. sebagai Pemenang Guru Berprestasi Tingkat Nasional.

Harapan yang dapat dipetik dari pelatihan ini adalah agar guru dapat meningkatkan kompetensinya sehingga guru-guru Indonesia mampu beradaptasi dengan tantangan zaman pendidikan abad-21.
Karena meningkatnya kualitas guru berbanding lurus dengan meningkatnya kualitas pendidikan di Indonesia.

Satu Langkah Menuju Guru Berprestasi yang merupakan tema Pelatihan kali ini selain diharapkan mampu meningkatkan kompetensi guru sebagaimana di uraikan di atas, diharapkan mampu menembus seleksi Guru Berprestasi atau seleksi lainnya seperti OGN, INOBEL dan Anugerah Konstitusi bagi guru-guru PPKn khusus dan menjadi motivasi serta mendapat pengalaman yang berharga.

Peserta pelatihan ini diikuti oleh guru-guru dari Bandung, Cimahi, Bogor, Jakarta dan Bekasi.

Semoga kontribusi IGI terhadap peningkatan kualitas pendidikan melalui peningkatan kompetensi guru ini sebagai bentuk peran serta yang bermakna bagi dunia pendidikan Indonesia.

Comments

comments