Rapat Kerja Ikatan Guru Indonesia (IGI) Wilayah Sumatra Utara

0
424
Pengurus Wilayah IGI Sumatera Utara

Sumatra Utara, IGI.OR.ID- Rapat Kerja Ikatan Guru Indonesia (IGI) Wilayah Sumatra Utara dilaksanakan pada tanggal 25 Juni 2021 di Hotel Grand Impression Medan. Sebelum dilaksanakan Rapat Kerja acara dimulai dengan ceremonial berupa tari persembahan, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars IGI dan Hymne IGI. Dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia oleh Samiun Alim (Ketua IGI Medan). Lalu pelaksanaan Prosesi Pelantikan Pengurus IGI Wilayah Sumut oleh Moel Harahap ( Waketum I IGI Pusat). Adapun susunan Pengurus Wilayah IGI Sumatra Utara terdiri dari :
Ketua: Dewi Sri Indriati Kusuma
Wakil Ketua I: Rita Andriani Sitorus
Wakil Ketua II: Nazar Ruddin
Wakil Ketua III: Syabilal
Sekretaris: Jamal Husein Harahap
Wakil Sekretaris: Muhammad Irwan Nasution
Bendahara: Fatmah Marpaung dan anggota bidang-bidang.

Penandatangan berita acara

Kemudian penandatanganan berita acara lalu dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus IGI Daerah Medan oleh Ketua Wilayah IGI Sumatra Utara Dewi Sri Indriati Kusuma. Acara dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Kadisdik Kota Medan Dr. Adlan, S.Pd, MM sekaligus membuka Acara Rakerwil secara resmi. Bersamaan dengan kegiatan Rakerwil IGI Sumut juga dilaksanakan kegiatan Webinar dengan tema Memperkuat Sinergisitas dan Membangkitkan Pendidikan Sumatera Utara dengan jumlah peserta 677 orang. Nara sumber dalam Webinar ini Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd, Prof. Dr. Sri Minda Murni, M.S dan Dr. Adlan, S.Pd, MM.

Pelaksanaan Rakerwil menghasilkan 10 Program Kerja dibidang Kesekjenan, Kebendaharaan, Direktorat Program Pelatihan IGI, Direktorat Program Regulasi dan Advokasi IGI, Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Bidang Keanggotaan, Bidag IT, Bidang Literasi, Bidang Media dan Publikasi, Bidang Sosial dan Kemasyarakatan dan Bidang Kewirausahaan.

Prosesi pelantikan oleh Waki Ketua Umum PP IGI, Moel Harahap

Selamat bertugas untuk seluruh Pengurus IGI Wilayah Sumatra Utara laksanakan amanah dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. Terima kasih untuk seluruh pihak yang telah membantu untuk suksesi acara ini.

 

Comments

comments