Pererat Silaturrahmi, IGI Soloraya Gelar Buka Puasa Bersama

0
148

Alhamdulillah Pengurus IGI wilayah Soloraya (Surakarta Boyolali Sukoharjo Wonogiri Sragen Klaten/Subosukowonosraten) hari ini Jumat, 31 Mei 2019 di RM Sumringah Surakarta mengadakan silaturahim dan buka bersama. Kegiatan ini dihadiri pengurus baik dari daerah maupun wilayah.

Hanya melalui Chat di grup WA akhirnya kami bisa hadir beserta keluarga sekitar 70 orang. Acara berlangsung sangat santai dan hangat. Bapak Joko Klaten mewakili Pengurus Wilayah dan mas Eko Wonogiri menyampaikan juga capaian teman-teman yang sudah pernah diraih IGI sampai di tingkat nasional. Hal ini dimaksudkan agar menjadi penyemangat kembali agar IGI di Soloraya tetap menderapkan langkah. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada teman-teman dari daerah, wilayah serta pusat yang bisa hadir.

Saya tadi juga menyampaikan agar teman-teman IGI baik di daerah maupun wilayah tetap fokus mengembangkan diri sesuai dengan kompetensi masing-masing,  bisa dengan menggandeng/ kerjasama dengan siapapun.

Sebelumnya pertemuan ini saya sempat bertanya dengan kak Anchi, Apa pesan dari PP IGI?. Kak Anchi menyampaikan bahwa Ketum IGI mengapresiasi kegiatan ini. Sedikit saya bercerita pula tentang beberapa kerjasama kita dgn KP3A, Casio, Samsung, KPK, P3A, dll untuk menguatkan kerjasama/mitra untuk kegiatan ke depan.

Teman-teman juga banyak yang belum tahu atau baru tahu bahwa tugas saya saat ini membantu Bendum (bu Anchi). Sebagai Sekretairs Bendum, tugas ini juga tidak mudah bagi saya, namun saya mencoba membantu sebisa saya walau belum merasa maksimal membantu PP. Semoga ke depan lebih  banyak membantu hal-hal yang terkait dengan keuangan.

Selanjutnya saya juga meminta agar daerah/wilayah untuk menyampaikan kendala-kendala yang dihadapi. Jika memungkinkan PP akan support ide-ide atau kegiatan yang diadakan di daerah.

Hadir sebagai pembina, Ibu Mulyati, Widya Iswara dari LP2KS Solo. Selain sebagai tuan rumah sekaligus yang membiayai acara tersebut, beliau menyampaikan bahwa ini bukan “riya”, namun semata-mata hanya untuk silaturahim, mengumpulkan dan merefresh semangat kita kembali. Beliau banyak memberi motivasi kepada kami agar terus berjuang, menjadi contoh anak-anak kita semua. Kita bisa karena bersama.

Solo, 31 Mei 2019

Gayuh TD.

Comments

comments