Pengurus IGI Sarolangun bersilaturrahim dengan Kepala Kantor Kemenag Sarolangun

0
166

Sarolangun, 5/5/2021. Pengurus Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Sarolangun bersilaturrahim dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sarolangun. Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua IGI Sarolangun Robial dan didampingi oleh Sekretaris, serta Anggota Bidang Organisasi dan Advokasi.
Dalam kunjugannya, pengurus IGI Sarolangun diterima dan disambut dengan hangat oleh KaKan Kemenag Sarolangun diruang kerjanya.Sebagai sambutan awal pihak IGI Sarolangun membicaran maksud dari kunjungan ini adalah untuk silaturrahmi dan memperkenalkan IGI Sarolangun, menjalin komunikasi sebagai upaya meningkatkan sinergitas Kemenag dengan IGI Sarolangun untuk memberikan pelatihan/workshop bagi guru-guru.
Kepala KanKemenag Sarolangun M.Syatar menyambut baik atas silaturrahim dan program IGI Sarolangun kedepan. Syatar mengatakan bahwa setiap guru harus selalu meningkatkan kompetensi dalam menunjang tugas sebagai pendidik. Yang mana peningkatan kompetensi dengan mengikuti pelatihan/workshop bisa juga sebagai bahan untuk kenaikan pangkat bagi yang guru PNS.
Dalam pertemuan tersebut juga direncanakan untuk mengadakan pelatihan-pelatihan bagi guru dan juga akan diagendakan melakukan kerjasama dengan Balai Diklat Keagamaan Padang.

Ketda Sarolangun
Robial

Comments

comments