Pelatihan Menulis Autobiografi oleh PW IGI Provinsi Riau

0
146

Riau, IGI.OR.ID- Alhamdulillah Pelatihan Menulis Autobiografi malam ini berjalan lancar. Pelatihan ini adalah salah satu dari sekian banyak program IGI Provinsi Riau yang kami beri judul SAGU BAKAR (SATU GURU BANYAK KARYA). Sagu bakar diadakan sebulan sekali. Tidak hanya tentang kepenulisan, tetapi juga akan menyajikan berbagai pengetahuan, Sabtu (5/11/2022).

Kegiatan yang diadakan sekali dalam sebulan ini menghadirkan dan menerima siapa saja yang bersedia menjadi Narasumber. Jangan sungkan, karena bisa saja apa yang kita anggap lumrah menjadi luar biasa bagi orang lain. Berbagi dan Tumbuh Bersama itulah moto kami.

Malam ini sungguh luar biasa antusiasme peserta. Acara yang diperkirakan berakhir pada pukul dua puluh satu, terpaksa kami perpanjang karena begitu banyaknya pertanyaan dari peserta. Untuk kesuksesan ini, sudah selayaknya kami menyampaikan terima kasih
kepada Ibu Narasumber hebat dari Inhil, Ibu Rabiah, M.Pd. Semoga ilmu yang Ibu paparkan menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi peserta.

Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh peserta yang sangat antusias. Harapan kami tentu ilmu yang diberikan oleh Narasumber agar segera dipraktikkan. Apalah artinya mendengar dan membaca teori tanpa adanya praktik. Jika diibaratkan menulis itu sama dengan berenang, maka tentu sehebat apapun seseorang menguasai ilmu renang, jika tidak pernah mempraktikkannya, maka hal itu akan sia-sia. Atau dengan kata lain “Having not practice it is impossible for us can succesfull“. Tanpa praktik itu adalah sesuatu yang mustahil untuk sukses.

Melalui kesempatan ini, kami juga menyampaikan terima kasih yang spesial untuk panitia yang sudah membantu sehingga pelatihan dapat berjalan lancar. Terima kasih kepada Ibu Yuzelma Azzahra Nabila dari Bidang Pelatihan Pengurus Wilayah IGI Provinsi Riau, Rubaida Rose, Ketda Kuansing sebagai moderator, mantap Kak. Kemudian juga untuk Vera Vianty yang sudah memfasilitasi lewat zoom dan infografiknya.

Istimewa terima kasih kepada mitra kami Ibu Neysha dari GATRA.. Semoga kemitraan ini menambah tumbuh kembang kami dan dunia pendidikan umumnya.
Semoga semua kebaikan yang Bapak Ibu lakukan, mendapat keberkahan dari Allah subahanahuwataala. Aamiin.

MESKI KITA BUKAN SIAPA-SIAPA, TETAPLAH MELAKUKAN APA-APA.
Yes, Huraaaaaa!
Ketua.

Comments

comments