Membangun Pendidikan Dari Pinggir, IGI Bengkayang Susun Agenda Kegiatan

0
144

Siang ini IGI Bengkayang mengadakan rapat kerja pengurus. Walau hanya dihadiri tiga orang tapi tidak melemahkan semangat untuk terus menyusun strategi mengembangkan kompetensi dan mutu pendidikan guru di Bengkayang.

Ada empat agenda yang dirancang. Sebagai pembuka Workshop Literasi pertama digelar. Dilanjutkan kedua dengan program Workshop Whiteboard Animation sparkol. Menjadi rencana ke tiga Go School to School jadi pilihan. Dan sebagai rencana penutup Sagusamed siap menunggu.

Untuk memulai GSTS IGI Bengkayang memulai kunjungan ke sekolah di ujung negeri yaitu Perbatasan Indonesia -Malaysia yaitu Kec.Jagoi Babang. Sekolah mitra yang akan dituju adalah sekolah perkebunan di bawah pimpinan yayasan Darmex Lestari. Kegiatan akan diisi dengan Pengenalan Kanal kanal IGI dan Pelatihan Literasi bagi guru dan siswa.

Semoga rencana IGI Bengkayang berjalan dengan lancar. Hari ini juga terlaksana rushefle pengurus 1 periode 2018-2023. Mudah mudahan dengan adanya amunisi baru yang energik melahirkan ide ide cemerlang dan menumbuhkan kekuatan organisasi ke depan.

Bengkayang, 4 Maret 2019

Suandi, Ketua IGI Bengkayang

Comments

comments