Majulah Terus Bersama IGI Riau

0
743

Alhamdulillah, IGI Pekanbaru Prov. Riau telah menunaikan amanahnya, berhasil membuktikan bahwa dengan mengikuti standar prosedur yang benar untuk melaksanakan sebuah kegiatan pelatihan IGI perlu adanya koordinasi dan komunikasi yang intens. Selain itu harus ada saling keterbukaan di antara para pelaksana dan setiap personil yg terlibat di dalamnya sehingga menghasilkan kerjasama tim yang handal. Sehingga untuk mengundang seorang founder kanal Pelatihan IGI pun bukan lagi suatu hal kemustahilan.

Kerjasama tim yg hebat dan profesional ini mampu menyelesaikan setiap tahapan dan rintangan yang ada. Walau tidak banyak melibatkan personil, namun dengan sangat indah bisa melewatinya dengan baik.

Segala persiapan mulai dari pendaftaran, penentuan tempat, penetapan waktu pelaksanaan, dan persiapan menjelang keberangkatan narsum hingga tiba ke lokasi pelatihan benar-benar harus dipastikan bahwa tidak ada kendala yg berarti di lapangan. Kualitas pelayanan yang diberikan dan kembali pulang berkumpul bersama keluarga tercinta adalah amanah yg harus dipenuhi. Sehingga narsum pun pulang dengan hati bahagia.

Namun yang terpenting dari semua itu adalah kelanjutan dari sebuah kegiatan pelatihan IGI, khususnya untuk daerah-daerah di Provinsi Riau. Sebuah kegiatan harus meninggalkan kesan yg baik dan memberi makna yg agung, terutama bagi semua peserta pelatihan. Sering kali ditemui muncul sosok-sosok baru pejuang pendidikan (seperti Bpk. Suyatna) yang berasal dari tempat yan jauh. Dia rela berkorban meninggalkan keluarga demi mengikuti kegiatan pelatihan IGI yang dipenuhi dengan kreatifitas dan makna yang mendalam ini. Kelanjutannya adalah, keinginan hati terus bersama IGI membangun dan meningkatkan kompetensi diri sehingga menghadirkan kegembiraan bagi siswa-siswanya.

Terimakasih ya Allah, terimakasih utk semua, terimakasih untuk kerjasama yang baik ini sehingga Sagusanov yang diusung Bapak Abdul Kholiq dan Sagusavid oleh Bapak Tri Goesema Putra dapat terlaksana dengan sukses dan lancar di negeri Lancang Kuning Prov. Riau, Kota Bertuah Pekanbaru, pada hari Sabtu Ahad 14-15 April 2018. Semoga ilmu yang diberikan juga bisa diterapkan oleh guru-guru hebat di daerah-derah lain khususnya Prov. Riau.

Barokallah fii kum untuk semua, nara sumber yang kami banggakan Bapak Abdul Kholiq dan Bapak Tri Goesema Putra, para Panitia dan pengurus IGI Kota Pekanbaru, ibu Salmi, ibu Zulkarminiyati, Pak Riki, Bu Fauziah, dan ibu Yulismar, serta Bpk. H. Mansyur, M.M (anggota DPRD Prov. Riau) yang selalu setia menjalin komunikasi mengenai kegiatan-kegiatan IGI di Riau.

Semoga semangat sharing and growing together di Riau tetap membahana, berjalan sesuai dengan RidhoNya. Aamiiin ya robbal alamiin…

 

Wasalamualaikum warohmatullahi wa barokatuh

Delta Nia
Ketua IGI Wilayah Prov. Riau.

Comments

comments