INILAH SUPRIADI, SOSOK PENYELAMAT KETUA IGI PANGKEP YANG TENGGELAM DAN BERENANG LEBIH DARI 4 JAM.

0
3589

Muntazir berangkat ke Pulang Balang Lompo bersama 5 orang kawannya. Mereka membawa semen dan bahan bangunan lainnya untuk Masjid. Muntazir memang rajin bolak bolik pulau, selain sebagai IGI Pangkep, Muntazir pun mengajar di pulau. 

Sekitar pukul 2 siang, ADI SUFRIADI Kepala SMP Negeri 8 Liukang Tupabbiring yang juga anggota IGI Pangkep mendapat telepon penting, Ali temannya meminta bantuan kapal karena kapal yang mereka tumpangi bersama Muntazir, Ketua IGI Pangkep bersama 4 kawan lainnya terancam tenggelam. 

Adi Supriadi pun segera mencari kapal dan berangkat ke sekitar wilayah yang dimaksud Ali namun ombak besar menjadi salah satu penghalang. Akhirnya sekitar pukul 17, Adi dan kawan-kawannya pun berhasil menemukan Muntazir dan kawan-kawan sekitar 15 Mil dari Pulau dalam kondisi berenang dan mulai kelelahan. 

 

Alhamdulillah enam penumpang ditemukan selamat meskipun nakhoda kapal mengalami luka melepuh di badan akibat bensin yang mengenai badan akibat ditumpahkan ke laut agar jerigennya dapat dijadikan pelampung.

Kawan-kawan IGI yang ingin menyapaikan rasa terima kasih kepada beliau, silahkan WA atau SMS ke beliau di 0852 55859860

Comments

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here